Dilema pemasangan plat nomor depan dimotor sport fairing

Halo brother biker 😀 … Yang namanya motor sport fairing salah satu bagian yang membuat ganteng adalah tampilan “mukanya”, Sayangnya aturan dinegeri kita tercinta mewajibkan setiap sepeda motor yang digunakan dijalan umum harus memasang plat nomor. 1927009Honda-CBR250R-V-Yamaha-R25780x390 sekali lagi plat nomor alias nomor polisi yang tercetak di papan alumunium dibagian depan dan dibagian belakang sepeda motor. Nah..disini para pengguna motor sport fairing merasakan dilema, plat nomor mau dipasang ditempat plot nomor yang sudah ada, malah jadi “merusak” tampilan.

10947313_879654078723968_7897695300579700172_nAkhirnya plat nomor ditempel diwindsield bagian dalam, ada yang dilakban ada yang disekrup ada pula yang cuman diselipin :mrgreen: yah… resikonya kalau ketemu razia polisi macam kaya polisi Cirebon, harus kena tilang atau salam tempel he..he.. 😀

salam tempel

Demikian pula plat nomor yang bagian belakang. Demi mengejar tampilan “motogp look” . Kalau ini sih tidak hanya berlaku bagi motor sport fairing, kadang-kadang motor sport naked juga .

images

banyak dari mereka yang melepas spatbor belakangnya dan menaruh plat nomornya dibawah jok ada juga disamping. Hhmmm… Kalau mau aman dan tentram ya, pasang plat nomor seperti pada tempatnya sajalah… 😀

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

  1. Polantas dan Kemenhubnya suruh studi banding ke negara barat dulu deh….giliran AHO aja cepet banget realisasinya kalau soal plat depan gak mau soalnya rugi masa dari cetak 2 plat jadi cuma satu….

  2. sngar pol cirbon…
    untuk plat luar langsung maen tilang pdhal disana sliweran pd g pake helm cuman diliatin..

    “lha itu pak nggak pake helm”
    “km udah salah malah nyalah”in orang (lampu gak nyala disiang hari wktu plg kampung)”
    ngoahahah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.