Suzuki FXR 150, Motor sport fairing lama yang tetep keren

suzuki FXR 150

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Entah sudah berapa banyak blogger yang menyuarakan tentang Suzuki FXR 150 reborn. Tapi pihak Suzuki Indonesia kaya budeg kupingnya. Motor sport full fairing 150 cc Suzuki keluaran sekitar tahun 2000 awal ini walau sudah berumur 15 tahunan tapi tekhonologi dan desainnya masih bejaban dengan motor-motor Sport fairing 150cc keluaran terbaru. Desain dan tehnologi motor sport full fairing 150 cc buatan yamaha malaysia ini masih memiliki potensi bersaing dengan produk motor sport kompetitor.

Baca Juga Motor Yamaha Touch yang di telan zaman

Bahkan tenaga Suzuki fxr150 ini jauh lebih besar dibandingkan dengan motor sport kelas 150 cc keluaran 2014 keatas. Seperti motor sport full fairing Yamaha R15 dan Honda CBR 150 R yang umurnya terpaut 15tahun. Tenaga suzuki fxr ini mencapai 21dk masberoh!! Sepertinya Suzuki FXR 150 tehnologi mendahului jamannya. Kualitas material logam suzuki FXR150 sudah sangat teruji. Terbukti motor sport ini walau sudah berumur lebi dari 15 tahun namun kondisinya secara umum masih bagus.

suzuki fxr150 yudibatang

Lha wong spidometer yang pada tahun segitu, motor sport yang lain kebanyakan masih memake spideometer analog yang pake jarum. Sizuki FXR 150 sudah pake spidometer digital. Yamaha R15 yang baru mengaplikasi rear arm banana, Suzuki FXR sudah duluan pake rear arm banana 15 tahun yang lalu. Suzukii FXR 150 laksana mutiara yang terbuang..

artikel horor nanti malem tentang batu akik.

About yudibatang 2500 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.