Ecstar Nama Team Suzuki diMotogp

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Seperti kita ketahui bersama, di tahun 2015 ini Suzuki Motor Corporation telah meluncurkan nama tim MotoGP. Ecstar Nama Team SUZUKI Motogp tahun 2015 ini.team-suzuki-ecstar--ecstar-lubricants

Sebelum bergabung kembali, dulu team suzuki sudah hadir dibalap motogp khususnya di era mesin 4 tak. Kalau nggak salah pembalapnya berasal dari Australia yang bernama Chris Vermuelen dan kemudian hadir pembalap bernama Bautista dari Spanyol. Setelah itu Suzuki Mundur dari keikutsertaannya di balapan motogp. Dan ditahun 2015 ini, Pabrikan Suzuki akan kembali bertarung dengan pabrikan lain seperti Honda, yamaha, Ducati dan Aprilia di Seri Balap motor dunia. Atau FIM * Road Racing Grand Prix ( MotoGP ). 

ecstar nama espargaro-gsxrr

Ecstar Nama Team Suzuki

Nah.. Kemarin tanggal 6 Maret 2015, Suzuki memperkenalkan nama resmi teamnya dimotogp yaitu Suzuki Ecstar. Ecstar merupakan produsen Oli sepeda motor yang menjadi sponsor utama team Suzuki. Team yang motornya ditunggangi oleh duo spanyol yaitu Alex Espargaro dan Maverick Vinales, pada tes pramusim diSepang kemarin cukup menjanjikan.

Motor yang digunakan adalah Suzuki GSX-RR 2015 dengan konvigurasi mesin inline segaris. Konvigurasi mesin suzuki GSX-RR ini mirip dengan mesin Yamaha M1. Yah… Mudah-mudahan Team Ecstar Suzuki tidak hanya menjadi team penggembira melainkan team yang bisa bersaing dengan dua raksasa motor dari Jepang lainnya. Welcome back Susuki.

Ecstar nama

 

Baca juga Suzuki RG 150 Gamma motor fairing two stroke ganas yang gagal mengaspal di indonesia

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.