Motogp Qatar.. Rossi bilang.. “Kami masih memiliki banyak pekerjaan” Rossi Cemas??

Halo Brother biker 😀 … Seri perdana Motogp 2015 yang akan diselenggarakan disirkuit Qatar sebentar lagi dimulai. tepatnya tanggal 29 Maret 2015. namun hari ini Rossi berkomentar “Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan” ... Hhmmm kalau ditelaah jauh mendalam, sepertinya Rossi belum yakin atau percaya diri dengan Performa Yamaha YZF M1 2015. Rossi 46Seperti kita ketahui bersama, walau sudah menggunakan full seamless gear box namun hasil tesnya masih belum cukup memuaskan. Rossi masih tercecer diurutan 6. Valentino Rossi mengatakan dia merasa baik tentang babak pembukaan MotoGP 2015 di Qatar , meskipun memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.Munginkah kalimat yang saya tebalin dan miringin sebagai tanda kecemasan Rossi?

Valentino Rossi: “Saya sangat senang untuk menghadapi balapan pertama musim ini setelah beberapa hari pengujian. Saya sangat puas dengan hasil tes tes. Motor telah banyak mengalami peningkatan, tapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Rossi 46 2Sayangnya kami tidak bisa menyelesaikan tes karena hujan dan itu akan menjadi penting untuk melanjutkan bekerja pada sepeda di mana kami telah berhenti. Tampaknya di Qatar akan ada banyak pengendara cepat, sehingga kita semua akan sangat dekat. Setidaknya itulah hasil tes yang kami ketahui. Saya sangat bersemangat untuk memulai musim ini. Saya siap, saya merasa baik dan juga tim saya siap. Mereka semua sangat termotivasi! “

Siplah Bang Rossi, Pengin lihat aksi-aksi Bang rossi kayak jaman tahun 2004-2010. 😀

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.