Cerita tetangga, nolongin cewek jatuh dari motor malah dilabrak sang istri

Halo brother biker 😀 … Artikel hiburan nih… yups, bagi anda lelaki yang sudah punya istri, hati-hati kalau mau nolongin cewek cantik yang terlibat kecelakaan. Jangan didepan istri!! bisa dilabrag. Seperti yang dialami tetangga saya diBatang. Jadi begini ceritanya… Tetangga saya ini sepasang suami istri yang sudah berumur. sebut saja namanya pak H dan Bu H. Kira-kira mereka berdua umurnya sekitar 55tahun.

emak

*poto Ilustrasi

Mereka memiliki dua anak yang semuanya sudah pada berkeluarga dan hidup mandiri. Jadi pasangan ini cuman berdua tinggal dirumah sambil buka toko kelontong kecil-kecilan dan jual bensin aceran didepan rumah. Kebetulan lokasi rumahnya dipinggir jalan dekat dengan toko saya. Suatu siang sekitar jam 2 siang, saya sedang nungguin toko sementara pak H sedang duduk didepan warung sambil jagain bensin ecerannya. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras….ccciiiieeeeettt!! gubrak!!

cewe-jatuh*poto Ilustrasi

Woh… ternyata ada seorang cewek yang mengalami kecelakaan tunggal dan terjatuh ditengah jalan. Yang namanya dikampung, kalau tiba-tiba terdengar suara keras dijalan raya, pasti orang-orang pada keluar dan penasaran ingin melihat apa yang terjadi. Lanjut lagi… karena lokasi kecelakaan tepat didepan pakH yang lagi duduk didepan tonya, Reflek PakH segera berlari menolong sikorban. sedang orang lain membantu menuntun dan meminggirkan motor sikorban.

memapah

* Poto Ilustrasi

Ternyata pengendara motor ini adalah seorang cewek muda sekitar berumur 25 tahunan, cantik dan semok bin bwahenol… :mrgreen: Saya tetap duduk didepan toko sambil mengamati, saya pikir sudah ada yang nolong. Ketika PakH membantu sicewek untuk berdiri,… terdengar suara omelan wanita.Ternyata itu BuH alias istrinya pakH.  “Pak!!..Pak!.. bojone ditinggal dewe nang omah, malah nunlungi wong!!” terjemahan “Pak!..pak!.. istrinya sendiri ditinggal dirumah, malahan nolongin orang!!”  omel BuH. Namun pak H tetap cuek, memapah sicewek ketempat yang aman. didudukkan dikursi depan toko pakH. sementara orang-orang pada berdatangan mengerubuti sikoran.

marah

Nah!!.. Istri saya juga ikutan nonton daaann.. BuH masih ngomel-ngomel dan “wadul” atau “curhat” keistri saya begini “iku lho mbak, pakH iki wis tuwo kok yo melu-melu nulungi wong wedok..ih!! njelehi…njelehii..!! terjemahan “Itu lho mbak, PakH sudah tuwa kok ya ikut-ikutan nolongin perempuan…ih!..menyebalkan!!..menyebalkan!!” sambil menggerakkan salah satu kakinya dihentak-hentakan ketrotoar. Saya dari jarak sepuluh meteran hanya bisa tersenyum-senyum sendiri. Tapi itu memang pakH pas memapah sicewek, badannya terlalu rapat dengan bandan sicewek :mrgreen: Ha..ha..tujuannya mau nolongin orang yang jatuh dari motor, malah dilabrak sama istri 😀

About yudibatang 2195 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

8 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. » Pengalaman tetangga, melihat orang menggelepar dan meregang nyawa diRS Budi Rahayu Pekalongan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.