5 faktor yang memungkinkan Marques gagal menjuarai MotoGP Austin 2015

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ … Yups.. Ini adalah artikel opini pribadi yudibatang. Adalah Marc Marques pembalap fenomenal yang secara berturut-turut menjuarai motogp 2013 dan 2014, diSesi qualifikasi Motogp Austin berhasil menempati pole position dengan catatan waktu yang fantastis serta memecahkan rekor catatan waktu yang dia pegang sendiri.

Marc Marques Motogp Austin 2015.jpg 2Secara statistik, Marcues berpeluang besar menjuarai Motogp Auatin 2015. Namuuunn… ada factor lain yang bisa menggagalkan peluang Marques. Berikut ini faktor-faktor yang bissa menggagalkan peluang Marques memenangi Motogp Austin menurut yudibatang :

QTT Motogp Austin 2015

1. Memang catatan waktu Marc Marques yang tercepat diAustin, namun catatan waktu kompetitor juga jaraknya tidak terlalu jauh.

2. Berbeda dengan Motogp tahun 2013 dan 2014 dimana Marc Marques memiliki tandem Dani pedrosa. Di tahun 2015 ini Marc Marques “berjuang sendirian”. Yups.. karena Dani pedrosa yang menjadi tandem marc Marques absen karena masih pemulihan pasca operasi. Dani pedrosa biarpun begitu, bisa “membantu” Marques “menghambat” pembalap lain. Sedangkan H Aoyama yang menggantikan Dani performanya terseok-seok diluar 10 besar.

Marc Marques Motogp Austin 20153. Berbeda dengan motogp tahun 2013 dan 2014, dimana motor Honda RCV213 sangat superior, ditahun 2015 ini performa motor-motor kompetitor juga mengalami peningkatan performa yang signifikan. jadi masih bisa bejaban dengan motor Honda RCV213 senjata Marques.

Motogp Austin 20154. Balapan diMotogp Austin Marc Dalam tekanan besar!! secara dia adalah pembalap nomer satu, ditim terbesar dan terbaik namun diseri perdana Motogp Qatar dia gagal podium. Dia akan berusaha ngotot untuk menjuarai Motogp austin dengan tekanan yang berat.

5. Factor Apes atau Kurang beruntung. Yang namanya Apes, tetep saja apes. he..he.. ๐Ÿ˜€

Silahkan share pendpat anda ๐Ÿ˜€

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.