Motogp 2015, antara Valentino Rossi dan “melampaui dirimu”

Halo Brother biker πŸ˜€ …. Diawal race motogp 2015 ini nggak ada yang nyangka kalau Valentino Rossi rider Yamaha Movistar bakal bisa konsisten naik podium terus. Diseri pertama Motogp Qatar, Rossi yang start dari posisi delapan berhasil menjadi pemenang sementara Marquez yang dari latihan bebas sampe kualifikasi selalu dibarisan depan malah gagal podium. Rossi motogp Argentina

Dimotogp seri kedua diAustin Amerika, dengan start dari posisi keempat, Kembali Rossi bisa naik podium menggondol juara tiga. Lagi… diMotogp seri ketiga diArgentina, Marc Marquez sangat mendominasi dari Free practices hingga Kualifikasi selalu yang tercepat. namun dirace yang sebenarnya Valentino Rossi yang tidak diperhitungkan sama sekali dan start dari posisi delapan pelan tapi pasti berhasil melewati lawan-lawannya hingga bisa mengejar dan memperdayai Marquez yang jaraknya sudah cukup jauh (4-5 detikan).

Rossi vs Marquez motogp argentina 2015 1

Rossipun berhasil meraih juara serta berhasil “mendepak” marquez keluar lintasan dan memperlebar jarak hingga 30 poin dengan rider kebanggan Honda πŸ˜€ Hhhmm… sepertinya tagline “Melampaui dirimu” sangat pas dan tepat disandang oleh Valentino Rossi. Yups..”melampaui dirimu” itu artinya dalam sekali, saya yakin yang membuat kalimat itu adalah sebuah tim.

11083675_10152819839352643_6460979840707374450_n

Valentino Rossi yang berumur 36tahun, kemampuan serta semangat balapnya layaknya anak umur 18 tahun!! Namun perjalanan masih panjang masih ada lima belas seri kedepan. Dengan “bangkitnya” Valentino Rossi membuat Motogp tahun ini lebih enak ditonton, menegangkan dan mendebarkan!! layak untuk ditunggu, nggak rugi dibela-belain begadang he.. he.. πŸ˜€

4 Komentar

  1. yang seru lagi sebenarnya kalo pembalap menang dia selebrasi unik. baju bola nomor 10 boleh lah. coba sambil nendang bola. hehe. keknya belum neh bang yud. fans 46 masih mempersiapkannya di jerez kek nya. haha.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.