Puas rasanya, melihat pemotor alay yang sok-sokan ditempeleng orang

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … yups, hampir setiap hari kegiatan yudibatang ya hanya nungguin toko mebel yang lokasinya dipinggir jalan. Kadang-kadang saya melihat kejadian – kejadian unik didepan mata. nah salah satu kejadian unik yang terjadi didepan saya adalah ada pemotor alay yang sok-sokan di tempeleng orang.

(Baca : Pengalaman melihat pemotor bergejil Kecebur got nggak ada yang nolongin )

biker-alay

jadi ceritanya begini…. waktu itu sekitar jam empat sore saya sedang duduk didepan toko sambil menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok. Dari arah kiri saya, saya melihat dua orang yang berboncengan menunggang motor Suzuki Satria FU. Motornya sudah dimodif model blink-blink dan pelek serta bannya sudah diganti dengan ukuran yang sangat kecil. dan knalpot motornya sudah diganti dengan knalpot bronx. Dua pemotor ini berjalan sangat pelan dan tidak menggunakan helm.

yudibatang ngeblog

di depan dua pemotor itu ada gang, dan dari gang muncul sebuah motor matic Honda Vario 110 yang dinaiki oleh tetangga saya yang bernama mas Bushem. orangnya hitam legam, berbadan gempal, rambutnya awut-awutan, kerjaannya kemana-mana suka bawa ayam aduan. Entah kenapa ketika mas Bushem sudah masuk kejalan raya, itu pemotor alay memblayer-blayer gas motornya hingga terdengar sangat keras.. “Brrueem..!! bruuum..!!.

ilustrasi

Tepat didepan mata saya, mas Bushem berhenti ditengah jalan dan menengok kebelakang. Kebetulan kondisi jalanan sedang sepi. pertama saya nggak tahu maksudnya apanih mas Bushem. Ternyata Mas Bushem ini merasa tersinggung dan berhenti menunggu pemotor aalay itu lewat. ketika posisi pemotor alaiy tepat disamping kiri mas bushem. Nggak pake ngomong-ngomong, telapak tangan mas bushem mendarat di pipi pemotor yang bleyer-bleyer gas. Plaakk!!

tangan mas Bushem yang besar itu langsung mendarat dipipi pemotor alay!! nggak berhenti sampai disitu, mas Bushem terus memepet pemotor alay dan mengumpat sesuatu. Sipemotor alay terlihat ketakutan dan nggak berani melawan mas Bushem yang kelihatan sangar. Puas rasanya melihat pemotor alay ditempeleng orang. Makanya hati – hati , jangan blyer2 gas sembarangan.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

20 Komentar

  1. kasihan Bro anak orang ditempeleng gitu, susah tuh sembuhin traumanya.
    kecuali kalau alaynya dah main fisik baru kita jua balas dg fisik juga 🙂
    wah,sekarang jadi .com webnya 😀

  2. Iya masbro, udah pindah host. soale diWP ngajuin WA udah nggak nrima blog b.Indonesia 😀 Kalo pake host sendiri bisa pasang GA dan pasang iklan sendiri

  3. halah ngapusi…..
    asline paling judule ” Puas rasanya nabokin pemotor alay”
    kaborrrr…. peace Om…ane jangan ditabok Om….ane ga alay kok….:P

  4. aku juga pernah liat didepan rumah ada pemotor cb150r nyalip mobil polisi langsung blayer-blayer gas kenceng banget didepan mobil polisi..tapi pak polisinya gak tersinggung, malah aku jadi ketawa sendiri hahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.