Awal Motogp 2015. Lorenzo dijauhi dewi fortuna?

Halo brother biker 😀 … Jorge lorenzo salah satu pembalap dari Tim yamaha Movistar, diawal musim motogp 2015, prestasinya cukup mengecewakan (untuk ukuran rider tim pabrikan). Motogp 2015 sudah berjalan tiga seri, diQatar, Amerika dan Argentina.

Lorenzo

Dari ketiga seri yang sudah dijalanai, Jorge Lorenzo tak sekalipun naik podium!! Padahal, secara umum kondisi Lorenzo sehat-sehat saja. Performa motor Yamah M1 tahun ini juga cukup bagus, sudah mengaplikasi Full Seamles Sift Gear box. Terbukti Valentino Rossi pembalap Yamaha Movistar yang menggunakan motor yang sama bisa tiga kali podium (Juara 1 2 kali dan Juara tiga satu kali).

movistar-yamaha-motogp-2014-061

DiMotogp Qatar Lorenzo hanya bisa finish keempat dibelakang Andre Ianone. DiMotogp Amerika Lorenzo sama finish keempat juga (padahal kompetitor berkurang satu/Dani pedrosa). DiArgentina lagi-lagi Lorenzo gagal podium malahan finish diurutan kelima dibelakang Ianone (Ducati) dan Cal Cruthclow (tim satelit Honda), dan diseri ketiga ini Dani Pedrosa yang bisanya jadi kompetitor juga masih absen, serta Marquez jatuh,  tapi Lorenzo masih tetep gagal podium. Ada apa dengan Jorge Lorenzo?? apakah Lorenzo sudah dijauhi oleh dewi fortuna/dewi keberuntungan??

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.