Motogp : Cal Crutchlow sudah mulai “nyetel” dengan Honda RC213V

Halo brother biker 😀 … Cal Crutchlow adalah salah satu pembalap diMotogp yang sudah merasakan geber tiga motor beda merek, yang pertama geber Yamaha M1, kemudian pindah geber Ducati dan yang terbaru geber motor Honda RC213V!! Dimotogp tahun 2015 ini, Cal Crutchlow prestasinya sangat mengejutkan untuk ukuran pembalap tim satelit.

cal-crutchlow-pod-gp-argentina-termas-de-rio-hondo-2015yups..Cal memiliki progress yang sangat baik!! Race seri pertama diQatar finish diurutan ketujuh, race seri kedua diAmerika finish diurutan ketujuh dan race ketiga diArgentina berhasil masuk podium tiga!! Mantab. Dibalapan seri ketiga motogp Argentina, Cal dog fight dengan Anfrea Ianone hingga titik darah penghabisan!! pokoke mawut!!

Cal crutlow podium 3 Argentina 1 Menurut yudibatang Cal Cruthclow sudah mulai “nyetel” dengan tunggangan barunya, Honda RC213V.  Dan sang Kuda hitam ini siap “meneror” kompetitor!! Asal konsisten finish 7 besar serta tidak crash, tidak menutup kemungkinan Cal bisa duduk di5 besar klasemen akhir.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.