Lin jarvis : Lorenzo akan bersama Yamaha tahun 2016

Halo brother biker 😀 Seperti diberitakan motogp.com , Lin Jarvis Direktur Yamaha Factory Racing menegaskan bahwa Jorge Lorenzo akan tetap bersama Yamaha untuk sisa kontraknya.

Jarvis berbicara kepada motogp.com mengkonfirmasi bahwa Jorge Lorenzo akan tetap bersama tim Yamaha Factory Movistar sampai akhir kontrak saat ini pada tahun 2016. Lorenzo belum menemukan performa terbaiknya di awal musim MotoGP 2015, dan ada rumor bahwa dia mungkin telah mencari untuk pindah pada akhir tahun ini.

Lin Jarvis Jerez 2015 1Jarvis menegaskan bahwa sementara ada pilihan bagi kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak lebih awal jika mereka menginginkan , kedua belah pihak memutuskan untuk melihat perkembangan sebelum memutuskannya :

Lorenzo Jerez 2015 1

” Saya dapat meyakinkan Anda dan saya dapat meyakinkan paddock MotoGP. Jorge akan bersama Yamaha untuk 2016. Kami telah berbicara bersama-sama dan semuanya sudah jelas, dia ingin tinggal bersama kami , kami ingin tinggal bersamanya , hal itu dilakukan , maka Jorge akan bersama kami tahun ini dan berikutnya . Itu fakta ! ”

Lorenzo Ducati

Kita lihat saja perkembaangannya, mungkin kalau Jorge Lorenzo kembali kompetitif dia akan tetap bersama yamaha. Tapi kalau kembali “acak adut” mungkin akan mencari pelabuhan baru 😀 Rumor yang beredar sih Lorenzo katanya…mau gabung Ducati.

 

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.