Perbedaan Yamaha New Vixion face lift dengan NVL lama

Halo brother biker 😀 … Yamaha New Vixion facelift walau secara resmi belum dirilis, tapi penampakan potonya sudah bertebaran kemana-mana. Malahan unitnya yang  sedang dalam pengiriman diatas truk terjepret kamera.

New-Yamaha-Vixion-2015-FaceliftBerikut ini beberapa perbedaan antara Yamaha New Vixion Face lift dengan New Vixion Lighting yang lama.

1. Spakbor belakang lebih pendek dibandingkan dengan NVL lama. Jadi kesan “Njeber” sudah ilang

2. Ada air scoop yang kini jadi part standar, bukan aksesori yang dijual terpisah. Air scoop itu nama lainnya tebeng mesin :mrgreen:

3. Warna bak mesin berubah menjadi warna emas atau warna gold. jadi berkesan lebih berkelas (Padahal Suzuki satria FU sudah duluan dari tahun jebot :mrgreen: )

Yamaha New Vixion face lidt 2015

4. Desain shroud-nya yang berubah memiliki dua layer dan terkesan lebih runcing nan ramping tapi memanjang ke depan juga belakang. Shroud itu kalau orang awam menyebutnya sayap (karena bentuknya seperti sayap dan posisinya disamping tangki 😀 ) shroud baru ini memakai emblem 3D dipadu dengan striping two tone.

5. lampu depan atau Head light sekarang desainnya makin meruncing ke bawah. Jadi hilang Kesan ‘begog’ pada New V-Ixion Lighting sebelumnya.

6. Kemungkinan besar lampu belakangnya sudah nggak pake bohlam, melainkan diganti pake lampu led.

About yudibatang 2122 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. » Galery Yamaha V-xion Advance buat free style

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.