Motogp Jerez : FP 3 Lorenzo tercepat

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 …. Hasil latihan bebas ketiga Motogp 2015 seri ke empat di sirkuit Jerez Spanyol telah usai. Pembalap Yamaha Movistar yaitu Jorge Lorenzo yang di Free Practice 1 dan Free Practice 2 berada dipuncak, di FP 3 Jorge Lorenzo kembali berada dipuncak dengan catatan waktu 1:38.493 detik. yups FP3 Lorenzo tercepat.

Di FP 3 ikuti oleh pembalap satelit yamaha yaitu Pol Espargaro di tempat kedua. Pol Espargaro mencatatkan waktu 1:38.547 detik atau selisih +0.054 detik dengan Jorge Lorenzo. Dan Pembalap Satelit Honda yaitu Cal Crutchlow berada di tempat ketiga dengan catatan waktu 1:38.575 detik atau selisif +0.082 detik!! Jaraknya tifis banget. Rekan satu tim Lorenzo yaitu Valentino Rossi berada di tempat ke enam dan Marc Marquez pembalap repsol Honda berada di tempat ketujuh. Rider lain yang masuk ke kualifikasi 2 adalah Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Brandley Smith dan Scott Redding.

FP 3
hasil fp 3 Jerez spanyol 2015

Motogp Jerez spanyol FP 3 Lorenzo tercepat akankah tren positif lorenzo terus terjaga hingga kualifikasi dan balapan sesungguhnya. Kemungkinan besar Jorge Lorenzo akan terus berada di barisa terdepan baik di kualifikasi maupun di balap sesungguhnya. yups,.. karena performa motor yamaha M1 lagi bagus-bagusnya. dan juga performa Jorge lorenzo lagi moncer. kisa saksikan saja bersama-sama.

About yudibatang 2495 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.