Ketika seorang biker “gila memodifikasi” tunggangan kesayangannya…

Halo brother biker 😀 … Yang namanya pemilik kendaraan bermotor entah itu mobil ataupun sepeda motor, hampir dipastikan ada keinginan untuk memodifikasi kendaraannya walau hanya sedikit. entah itu hanya sekedar menempel sticker.

Ferdian batang

Nah… ketika seorang biker “gila memodifikasi” tunggangannya, apapun akan dilakukannya asalkan hasrat dan kepuasan bisa tercapai 😀 Salah satu contoh ya rekan yudibatang yang bernama Bro Ferdian dari Batang Jawa Tengah. Beliau adalah member Honda Mega pro club Batang. Profesi kesehariannya bekerja diPT. Kereta Api Indonesia.

Ferdian Batang 3

waktu itu sempat ngobrol-ngobrol dengan yudibatang, Bro Ferdian menceritakan Honda Tiger lawas kesayanganya dikirim kePurwokerto untuk dimodifikasi. bentuk modifikasi yang diinginkannya adalah Motor Minor fighter yang berkesan padat. Ferdian Batang mega pro modif2

katanya ganti pelek tapak lebar, ganti swing arm limbah moge, ganti up side down , potong sana potong sini, las sana las sini. Waktu yang diperlukan untuk modifikasi adalah selama tiga bulan!! dan biaya yang dikeluarkan sebesar 40 juta!! Kalau sudah bicara Hoby, taste, dan kepuasan, uang segitu nggak ada apa-apanya.

motor dan motubaPadahal menurut yudibatang uang segitu buat beli motuba juga dapat (Kalau buat beli Daihatsu Charade tahun 80an dapat empat biji :mrgreen: ). dan uang segitu plus motor Honda Tiger yang mau dimodif dijual juga sudah dapat kawasaki ninja 250 :mrgreen:

Ferdian Batang mega pro modif1

Namuuunn… semua kembali pada kepuasan sipemilik motor. hasilnya cukup memuaskan, dan Bro Ferdian beserta Tunggananya sempat diwawancara dan akhirnya nampang disalah satu tabloid otomotif. Dan waktu baru-barunya motor selesai modif, setiap hari wara-wiri terus lewat depan rumah yudibatang 😀

9 Komentar

    • iya masbro, udah pindah dari tanggal 19 April. Jangan lupa kalo berkunjung diklik I**an nya ya masbero … he..he.. lumayan lah bisa buat beli kopi 😀

  1. Uasssseeeem mbah…
    Montorku kuiiiii…..
    Biarin deh,sng penting ban mburiku paling gede sak kota bataaaaang…..
    Wuakakakakakaka…..

  2. Hobi modifikasi memang beda aliran untuk tiap orang. Yg penting khan yg punya puas. Sama aja ama yg punya hobi miara burung.

    Kalo saya, kalo modifikasi ikut aliran yg bikin motor jadi tambah enteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.