Wearpack balap buat riding harian, nggak kebayang panasnya.

Halo brother biker 😀 … Salah satu safety gear yang digunakan oleh pembalap motor adalah wear pack. Bahan wearpack ini macam-macam, konon yang paling mahal dan paling ringan adalah wearpack yang terbuat dari kulit kanguru seperti yang digunakan oleh pembalap-pembalap motogp. Bahan wearpack yang umum dijual diIndonesia ya bahan dari kulit sapi.

wearpck-marquez

Nah.. bagaimana jika wearpack balap digunakan untuk naik motor harian?? Seperti yang dilakukan oleh test rider motor baru yamaha indonesia?? Yudibatang nggak bisa mbayangin deh!! pasti panas bin gembrobyoss!! apalagi ridingnya pas siang hari dibawah terik matahari nan menyengat terjebak kemacetan pula.

2dp-1

Hadeehh!! Kalau menurut opini yudibatang sih wearpack balap digunakan untuk naik motor harian sepertinya kurang aman, karena dengan kondisi tubuh yang kepanasan dan keringat terus bercucuran bisa menyebabkan dehidrasi (kekurangan cairan) dan akhirnya berdampak buruk pada konsentrasi berkendara penggunanya.

Yamaha Byson FI 2015Kalau mau buang air kecil juga susah, apalagi buang air besar :mrgreen: Mau sekedar beli minum atau beli rokok kewarung juga kesannya gimana gituh.. He,..he.. akhirnya kalau kecapaian “ndeprok” ditembok he..he.. 😀

 

Bagaimana menurut anda 😀

About yudibatang 2197 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.