Motogp Prancis : Dani pedrosa kembali hadir!!

Halo brother biker 😀 … Yups Dani Pedrosa akan kembali beraksi di MotoGP putaran kelima disirkuit Lemans Perancis .

Bintang Repsol Honda telah absen selama tiga seri karena disebabkan harus menjalani operasi dan perawatan di lengannya.

Dani Pedrosa

“Pemulihan saya telah berjalan dengan baik, saya pikir saya harus bersabar dan perlahan-lahan. Sekarang, akhirnya, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan berada di Le Mans akhir pekan ini,” kata Pedrosa.

“Yang benar adalah bahwa aku benar-benar tertarik untuk kembali ke sepeda motor saya, karena saya yakin Anda bisa menebak.

“Selain itu Saya juga senang untuk kembali ke tim saya untuk bekerja bersama dengan mereka lagi. Mereka tim yang besar.”

Kembali Pedrosa juga akan datang membantu Honda, yang saat ini tertinggal dari Yamaha di klasemen pembalap, konstruktor.Test rider dan mantan pembalap Hiroshi Aoyama yang mengambil alih motor Pedrosa,  setelah tawaran Casey Stoner ditolak, tetapi hanya mencetak lima poin.

Marquez juga baru menjalani operasi, membutuhkan plat titanium di jari kelingking kirinya setelah kecelakaan saat latihan.

dani-pedrosa-podium-trophy-french-motogp-190513

Mudah-mudahan dengan kembalinya Dani Pedrosa Motogp akan kembali lebih seru! Soalnya Marquez selama tiga seri harus berjuang “sendirian” menghadapi gempuran duo Yamaha. Dani Pedrosa juga memiliki catatan yang bagus diSirkuit Lemans, Dia pernah menang disana ditahun 2013.  😀

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.