Motogp Le mans, diprediksi bakalan terjadi pertarungan ketat dan seru

Halo brother biker 😀 … motogp 2015 seri kelima yang akan dilangsungkan diSirkuit Le mans Perancis akan segera dimulai. tepatnya hari Minggu tanggal 17 Mei 2015 jam 7 malam. Berikut ulasan yudibatang tentang balapan diLe mans Perancis. Berbeda dengan balapan seri keempat diJerez yang berjalan monoton serta membosankan , Motogp seri kelima disirkuit Le mans diprediksi bakalan berjalan ketat dan seru. Yups… karena kondisi para super star motogp ini hampir semuanya dalam kondisi on Fire.

Grand Prix de France Moto 2008
Grand Prix de France

Marc Marquez, Juara dunia bertahan tahun lalu yang juga menang disirkuit ini kondisinya sangat bagus. Cedera jari kelingkingnya kemungkinan sudah sembuh. Sudah seperti langganan, Marc Marquez biasanya akan mendominasi sesi Latihan bebas, sesi Kualifikasi hingga balapan.

Marc-Marquez le mans 2014Jorge Lorenzo, Memiliki momentum yang bagus berbekal kemenangan diseri sebelumnya disirkuit Jerez Spanyol serta kembalinya rasa percaya diri akan memotivasi dirinya untuk tampil lebih bagus lagi. Dan juga, sudah lama Lorenzo belum menang lagi disirkuit ini.

11146546_10152785617470811_4224793360610223417_nValentino rossi, Bermodalkan hasil yang bagus serta konsisten naik podium diempat seri pembuka, tentu akan menambah percaya diri serta membuktikan bahwa Valentino rossi masih layak menjadi kandidat juara dunia dan berusaha menjaga gap poin dengan rival-rivalnya.

Dani Pedrosa, nasib yang kurang beruntung diawal seri membuat dirinya absen ditiga seri (Amerika, Argentina dan Spanyol), tentu membuat Dani pedrosa merasa memiliki hutang kepada tim dan fans. Dengan kondisi lengan yang sudah membaik, akan membuat Dani Pedrosa tampil semaksimal mungkin dan mendapatkan poin sebanyak mungkin.

dani-pedrosa-podium-trophy-french-motogp-190513

Andrea Dovizioso, Dengan motor Ducati GP15 yang mampu bersaing dengan Honda dan yamaha tentu membuat Dovi percaya diri menghadapi lawan-lawannya.

Sirkuit Le mans, yang memiliki karakter stop and go, serta mengandalkan traksi ban belakang sebagai kuncinya. membutuhkan stamina, konsentrasi tingkat tinggi, skill dan fighting spirit yang tinggi. Tiga pembalap dibawah rossi pada klasemen pembalap tentu ingin mengurangi jarak poin. Juga ada dua kuda hitam Cal Cructhlow dan Aleix espargaro yang siap ikut :nimbrung” dibarisan depan. Saksikan Motogp Prancis.. bakalan terjadi pertarungan ketat dan seru …. nguuuueeeeeng… 😀

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.