Motogp Prancis : Jari Marc Marquez sudah pulih 100% dan siap “bertarung”

Halo brother biker 😀 … ada kabar gembira bagi penggemar Motogp dan bagi penggemar Marc Marquez, Yups cedera jari kelingking yang dialami Marq Marquez beberapa minggu lalu sudah pulih 100%. Seperti dikutip dari Crash.net Cedera yang menyebabkan Marc kurang nyaman diJerez spanyol sekarang sudah sembuh, pembalap spanyol ini menegaskan tidak ada alasan untuk panik dalam pertarungan memperebutkan kemenangan!!

Marquez Lemans 2015

Marc Marquez telah menyatakan bahwa jari kelingking di tangan kirinya yang retak seminggu sebelum race putaran keempat MotoGP sudah kembali ke 100 persen.

“Di sini kita dapat mengatakan bahwa jari sudah 100%,” katanya. “Ini (jari) sedikit lebih besar dari biasanya tapi aku sudah memiliki kekuatan yang waktu balapn diJerez menjadi masalah terbesar. Lihat saja. Kami melakukan beberapa lap pada hari Senin. Untuk tes kami mencoba beberapa hal dan di sini kami memiliki suatu hal untuk dicoba dan memperbaiki keluar dari tikungan. “

Marc-Marquez le mans 2014

Marquez datang ke Prancis dengan menempati posisi keempat klasemen pembalap secara keseluruhan dan jarak dengan Valentino Rossi adalah 26 poin. Marquez menegaskan bahwa itu bukan waktu untuk panik.

Marc Marquez juara Motogp Austin 2015

“Tahun lalu saya tiba di sini dalam posisi yang sama sekali berbeda. Tahun ini saya diposisi keempat klasemen pembalap dan 26 poin di belakang Valentino. Masih ada 14 balapan lagi. Ini bukan panik dalam tim sehingga kami akan berusaha terus seperti yang kami lakukan sampai sekarang karena saya pikir kami memiliki tingkat yang baik.

Weh… mantab dah, Marquez sudah pulih dan siap “mengobrak-abrik” pembalap-pembalap lain 😀

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.