Motogp 2015, skor sementara Movistar Yamaha 4-Repsol Honda 1, warning buat Honda

Halo brother biker 😀 … Menarik mengamati pertarungan dua tim papan atas pabrikan motor dari Jepang. Yup antara tim Yamaha Movistar VS Tim Repsol Honda. Dimotogp musim 2015 sampai seri kelima skor sementara antara Movistar yamaha VS Repsol honda adalah 4-1.

Movistar Yamaha VS Repsol Honda 1

Yup Movistar yamaha memenangkan empat balapan, sedangkan Repsol Honda baru memenangkan satu balapan. Sebenarnya kalau melihat hasil tes pra musim, free praktis hingga babak kualifikasi, Tim Repsol honda yang dimotori oleh Marc Marquez hampir selalu mendominasi. Namun disaat balapan yang sebenarnya, ada saja masalah yang dialami Marc Marquez.

MotoGP-2015-Rnd1-Qatar-Podium

Seri pertama diQatar, Movistar Yamaha berhasil memenangkan balapan yang dipersembahkan oleh Valentino Rossi. padahal valentino rossi mengawali balapan dari posisi kedelapan. rekan Rossi, Jorge Lorenzo berhasil finish keempat. Sementara duo tim repsol Honda, Dani pedrosa mengawali balapan dari posisi kedua hanya bisa finish diposisi keenam. dan Marc Marquez yang mengawali balapan dari posisi ketiga malah gagal podium dan hanya bisa menempati posisi kelima. dan skor Yamaha 1 – Honda 0

GpAustin 1Seri kedua diAmerika, Bisa dikatakan Marc Marquez dari Tim Repsol honda mencatatkan hasil sempurna!! Marc Marquez yang start dari pole position berhasil memenangkan race. Valentino Rossi masih bisa menapak podium ketiga. Skor Sementara Yamaha 1 – Honda 1

podium motogp argentina 2015Seri ketiga DiArgentina, Marc Marquez dari Tim repsol Honda mengawali balapan dari pole position, namun apes, karena kengototatannya sendiri Marc terjatuh! padahal bila Marc mau sabar, dia bisa berada diposisi kedua. Dan Lagi-lagi Valentino Rossi rider Movistar Yamaha yang mengawali balapan dari posisi kedelapan, berhasil memenangkan race. Skor sementara Yamaha 2 – Honda 1.

Lorenzo podium Jerez 2015

Seri keempat diJerez Spanyol, Kondisi Marc Marquez rider Repsol Honda, tidak 100% fit karena baru dioperasi jari kelingkingnya yang cedera. mengawali balapan dari posisi kedua dan finish diposisi kedua. Sedangkan Jorge Lorenzo rider Yamaha Movistar tampil sempurna, mengawali balapan dari posisi pertama dan finish diposisi pertama. Sementara rekan setimnya Valentino Rossi berhasil masuk podium ketiga. skor sementara Yamaha 3 – Honda 1.

Motogp Le mans 2015

Seri kelima diLe Mans Perancis, Marc Marquez rider Repsol Honda mengawali balapan dari posisi pertama, banyak yang memprediksi Marc bakal mendominasi balapan. Namun kenyataan dilapangan berkata lain, Marquez kurang beruntung dan dan hanya bisa menggapai posisi keempat. sementara Dani Pedrosa rekan setim Marquez yang baru come back setelah operasi hanya bisa berada diposisi ke16 dan gagal dapat poin.

movistar yamaha

Sedangkan duo Movistar Yamaha Tampil sempurna, Jorge Lorenzo yang mengawali balapan dari posisi ketiga, bisa melesat tak tersentuh dan berhasil menjadi juara. Lagi-lagi valentino Rossi, yang memulai balapan dari posisi ketujuh, berhasil menapaki podium kedua. skor sementara yamaha 4 – Honda 1. Dan hanya Valentino Rossi pembalap yang selalu naik podium dari seri pertama hingga seri kelima.

motogp world standing till fifth

Selisih poin sementara antara Marc Marquez dengan Valentino rossi kembali melebar menjadi 33 poin! Warning buat Tim repsol Honda!! Mungkinkah Honda akan kembali memanggil Stoner untuk mengganti Pedrosa?? he..he..

About yudibatang 2197 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. » Motogp catalunya 2015: skor Yamaha Movistar 6 vs Repsol Honda 1, sinyal tanda bahaya bagi honda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.