Motogp Lemans 2015, Performa Honda RC213V kacau!!4 dari 5 pembalap honda, dlossooorrr!!

Halo brother biker 😀 … Motogp 2015 seri kelima disirkuit Le mans Perancis, berakhir menjadi pesta kemenangan Yamaha. Yups duo pembalap yamaha tampil sempurna! Jorge Lorenzo dipodium satu dan Valentino Rossi dipodium kedua. tempat ketiga disi pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Tak ada satupun rider Honda yang naik dipodium.

CFNS2HCW0AAOl8yKebalikan dari yamaha, performa Honda RC213V disirkuit Le mans tidak seperti biasanya yang begitu superior, kali ini performanya “anjlok” dan kacau. Marc Marquez yang menjadi ujung tombak Repsol Honda begitu mantab performanya dari Free practice, Babak kualifikasi dan warm up selalu ditop level. Namuuun…. begitu race berjalan, performa motor Honda RC213V menjadi “kacau”!! kalau brother biker melihat tayangan race motogp Le Mans kemarin (17 Mei 2015), pasti melihat bagaimana roda depan motor tunggangan Marc Marquez selalu “geal-geol”. bahasa londonya struggling 😀

CFNVA9qVIAEY0qZJangan fight dengan Lorenzo, untuk menggapai posisi keempat saja, Marquez harus berjibaku melawan Iannone rider Ducati dan Bradley smith rider tim Monster tech 3 yamaha. Kenapasih sebenernya Motor Honda RC213V…??? Ternyata Marquez mengungkapkan bahwa ia mengalami banyak permasalahan dengan front end …!!!

93-marquez-Lemans

Ia menyebutkan bahwa ketika race temperature meningkat dengan cepat… 4 lapz pertama ia mengalami kesulitan di sisi depan… dan hampir semua pembalap honda mengalaminya. Empat dari lima penunggang Honda RC213V dlossooorrrr mereka adalah Dani pedrosa, Cal Cructlow, jak Miller dan Scot redding!!!

crash danicrash crutclow

Menurut Marc Marquez… dampaknya adalah ia kehilangan grip pada motornya …!!! Ia tidak menyangka motor Honda akan seperti ini … dan ia berharap bisa ngambil lesson learned… dengan mengambil data yang ada … agar hal ini tidak terulang lageee …!!! waaahh… PR buat tim Honda nih. gara-gara suhu meningkat drastis, langsung settingan motor jadi berantakan.

 

 

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.