Biker bujangan, saat yang tepat untuk toring keberbagai daerah

Halo brother biker 😀 …. Yang namanya biker tentu tidak lepas dengan urusan toring, mau toring sendirian ataupun toring bareng teman-teman. menurut yudibatang, acara toring ini paling pas disaat sibiker statusnya masih bujangan bin jomblo 😀 Mengapa demikian? ada beberapa hal yang menguatkan alasan kenapa biker bujangan adalah saat yang tepat untuk toring keberbagai daerah :

touring-gabungan-yamaha-r15-sejatim-dihadiri-200-motor-ke-pantai-soge-pacitan-pertamax7-com-12

1. Biker bujangan cenderung masih “bebas”.

Yups, karena biker bujangan ini belum memiliki tanggungan. jadi kemana-mana juga nggak ada beban. masalahnya adalah ijin orang tua dan masalah klasik, nggak punya uang :mrgreen:

2. Biker bujangan cenderung memiliki stamina yang prima.

Umumnya biker bujangan umurnya dibawah tiga puluh tahun. dan diusia segitu (20-30 tahun) stamina biker ini cenderung prima. yah.. karena umur-umur segitu lagi joz-joznya 😀

3. Biker bujangan memiliki motivasi lebih

Yups, namanya bujangan..dengan toring akan bertemu dengan orang-orang dari daerah lain. Dan sapa tahu disana ada cinta 😀

4. Biker bujangan haus akan informasi dan kuliner.

Biker bujangan cenderung ingin tahu tempat-tempat dari daerah lain dan makanan khas dari daerah lain. Inilah saat yang tepat untuk mengeksplorasi keanekaragaman daerah diIndonesia.

rhoma-irama bujanganBerbeda dengan biker yang sudah berkeluarga atau sudah beristri dan punya anak, waktunya sudah susah untuk bisa toring keberbagai daerah.

Monggoh biker yang masih bujangan, jangan “ngendon” dirumah saja . Silahkan toring tapi tetap sopan dijalan 😀

 

 

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

10 Komentar

  1. setunggalatus persen setuju dengan artikel panjenengan mas Yudi ..
    terutama “masalah klasik nggak punya uang” .. hehehe

  2. bener om tp saya malah seringnya solo touring (200km) ndak ada tmn yg suka jalan” jauh pake motor sih 😀 hweheheh

  3. kalo ane masalahnya kgk ada uang dan takut begal. . .
    dan jg isu sentimen dgn plat nomer saingan klub bola daerah (bdg – jakarta contohnya). . .
    emng sih bosen jg dirumah mlulu meski ada motor batangan tipe turing yg cucok bgt…. tp halangan apa artinya sih kalo udh niat bgt…. kyknya kurang motivasi aja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.