Pengalaman riding malam hampir digebugin orang, gara-gara ulah biker lain yang sruntulan

Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at ini tidak artikel horor, sebagai gantinya saya tuliskan pengalaman saya pribadi yang cukup menegangkan. Yups.. seperti pada judul, “pengalaman solo riding hampir digebugin orang gara-gara ulah biker lain yang sruntulan. Pengalaman ini terjadi Hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2010, pas bulan Ramadhan.

yudibatang dijeparaCeritanya begini….Waktu itu saya sedang ada job inspect mebel diJepara. Pas malam hari sehabis solat Isya, saya ditelpon bos yang memberitahu besok siang saya harus berada diCirebon untuk inspect barang mebel rotan.  sayapun menjawab “You are the bos, everyting you said is cammand” Mangkaaat… siapkan perlengkapan, cek motor, cek safety gear, semua Okay.

Pukul delapan malam saya start dari Jepara.

yudibatang spiderman 1Riding malam dijalanan Jepara-Trengguli (Demak), harus ekstra hati-hati. Karena jalannya dua arah, sempit, banyak truk lewat serta kondisi jalan yang banyak terdapat lubang. Saya riding pelan bersama sikibaliyut..kecepatan sekitar 50-60 km/jam. Waktu itu saya masih menjadi member YVC Batang (Yamaha Vixion Club Batang). Didaerah sekitar pasar welahan, saya ketemu anak YVC lain yang mendahului saya sambil memberi salam dengan membunyikan klakson sembari acungkan jempol, dan saya pun balik klakson sambil acungkan jempol. (ini namanya salam bikers )
yudibatang mau riding

saya tidak ingat nomor polisinya. yang saya ingat, dia tidak menggunkan jaket YVC, dispatbor belakang ada stiker standar YVC (tapi kayanya masih prospek), plat nomor huruh depan “N”, ada tulisan Viper merah miring diplat nomernya, ada stiker salah satu kesatuan angkatan bersenjata berbentuk mengerucut kebawah diatasnya setengah lingkaran warna hijau kuning, membawa box, pake klakson tot-tot, dan aksesories lampu dibawah boxnya.

yudibatang riding

Saya jalan nyantai, karena kondisi jalan yg agak rusak, tapi anak YVC N riding seperti terburu-buru dan ugal2an… saya ga curiga sama sekali…tanpa disengaja kami berjalan beriringan dengan posisi saya dibelakang. Tiba2 didaerah Mijen, ada mobil panther mau memepet saya tapi gak jadi. kemudian mendahului saya dan mepet anak YVC N.. saya terus mengamati dari belakang… mobil panhter berjalan beriringan dengan anak YVC N, seperti ada perdebatan antara penumpang panther dan anak YVC N.

brazil-in

*poto ilustrasi

Kemudian Anak YVC N menunjuk kesatu arah seperti memberi “isarat ayo kita bicara”…setelah panther mau menepi, anak YVC N langsung tancap gas alias kabur…saya yang tidak tau menahu mau dipepet juga, trus saya tanya “ada apa mas?..” sopirnya bilang sambil nada aemosi “berhenti Mas!!”… Merasa nggak punya salah, saya berhenti, lepas helm dan lepas gloves serta pasang kuda-kuda (siapa tahu orang berniat jahat)… dan keluarlah 3 orang berbadan besar dari mobil panther,ternyata mereka mengira saya rombongan anak yvc N, dan mau berniat minta pertanggung jawaban pada saya.

van damme. 1jpg

Saya jelaskan saya bukan rombongan dia, plat nomor saya G…setelah sopir itu tau, emosinya mereda dan menjelaskan duduk perkaranya. Ternyata, anak YVC N itu menyalip mobil panther dengan cara ugal-ugalan dan boxnya menghantam spion mobil panther…Setelah itu penumpang dan sopir panther meminta maaf kesaya, dan sempat memberi no hp kesaya. Dengan harapan kalo saya ketemu lagi bisa saya tegur anak yvc N itu. tapi setelah melanjutkan perjalanan, tetep ga ketemu anak YVC N itu… hampir saja saya bonyok digebugin orang gara-gara ulah biker lain yang sruntulan….

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

11 Komentar

  1. Jan2e leren pertelon welahan pek kok om, ngopi2, + bakwan, luweh nikmat.
    Jalan 2 jepara neh om, nek nowo iso ketemu neng welahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.