Motogp Mugello : Pertempuran berdarah-darah, siapa pantas menjadi penguasa Mugello!!

Halo brother biker 😀 .. yups.. Motogp seri keenam tahun 2015 sebentar lagi dimulai tepatnya tanggal 31 Mei 2015 disirkuit Mugello Italia. Seperti diartikel yang saya tulis tentang sirkuit Mugello Italia, Valentino rossi adalah pemegang rekor sebagai pembalap motogp yang paling sering menang disirkuit Mugello sebanyak tujuh kali. Ditempat kedua adalah Jorge Lorenzo dengan tiga kali kemenangan dan Marc Marquez pernah memenangkan satu kali ditahun 2014.

MUGELLO 6Nah.. diseri keenam motogp Mugello ini sepertinya akan terjadi pertarungan berdarah-darah antar pembalap papan atas!!

valentino rossi Mugello 2008Yang pertama Valentino Rossi sebagai pemegang rekor pemenang terbanyak dari tahun 2002 berturut-turut hingga tahun 2008. namun ditahun 2009 hingg tahun 2014 Rossi belum merasakan menjadi pemenang lagi diMugello.  pembalap tuan rumah dengan tunggangan yang kompetitif, pasti ingin kembali memenangkan balapan seri keenam demi untuk mendulang poin, menjauhkan jarak poin dari kompetitor (termasuk team matenya) dan yang paling prestise adalah dia berlaga dikandang sendiri dan didepan penggemar setianya 😀

Hasil-MotoGP-Mugelo-Italia-2013yang kedua adalah Jorge Lorenzo, Rider Spanyol penunggang Yamaha M1 movistar ini performanya sedang on fire serta memiliki momentum yang bagus, karena Jorge Lorenzo berhasil menjadi pemenang dua kali berturut-turut diMotogp seri keempat diJerez Spanyol dan Motogp seri kelima di Le Mans Perancis. Tentu Lorenzo juga memiliki misi memenangkan race agar poinnya bertambah banyak, memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen, serta menjauhkan diri dari dua pembalap dibawahnya (Andrea dovizioso dan marc Marquez).

06mugello14mgp_k3a0669_originalYang ketiga adalah Marc Marquez, Pembalap utama Repsol Honda team ini akan berusaha keras bertarung agar kesempatan memeperebutkan gelar juara dunia tidak lepas dari genggamannya. Dengan modal juara Mugello tahun Lalu, tentu Marc marquez sudah memiliki strategi dalam memenangkan balapan. Semoga Motor tunggangan Marquez kembali pada performa yang semestinya, tidak “berantakan” seperti yang terjadi diseri sebelumnya (Le mans).

Andre Doviziosoyang keempat adalah Andrea Dovizioso, Pembalap dan Motor pabrikan asli Italia ini juga ingin “pecah telur” menjadi pemenang disirkuit kandang. Dengan performa Ducati GP15 yang mantab, Dovi tentu juga ingin menjadi “hero” dengan local bike didaerah asalnya :D. Yang kelima adalah Dani pedrosa. yups.. Dani pedrosa pembalap Repsol Honda yang kurang beruntung dimusim motogp 2015 tentu ingin “mengejar” ketinggalan poin dengan rival-rivalnya. tiga kali absen dan sekali race nggak dapat poin!!. Siapa yang pantas menjadi penguasa Mugello?? kita lihat saja bersama hari minggu tanggal 31 Mei 2015 😀

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.