Menanti debut Aprilia dengan seamless gear box di Mugello

Halo brother biker 😀 … Aprilia adalah tim pabrikan yang prestasinya terseok-seok diMotogp tahun 2015. Aprilia menjadikan balapan motogp tahun 2015 sebagai “laboratorium” untuk pengembangan motor prototypenya.

aprilia_15Balapan diMugello hari minggu besok adalah debut motor Aprilia menggunakan full seamless gear box. Dua pembalapa penunggang motor Aprilia sebenarnya dulunya termasuk pembalap yang lumayan prestasinya. Marco melandri adalah pembalap asal Italia yang dulu pernah menjadi saingan terberat Valentino rossi. Sedangkan Alavaro bautista selama diSuzuki dan diHonda juga prestasinya cukup lumayan.

marco melandri aprilianamun..begitu kedua rider menunggang motor aprilia prestasinya jadi melorot, sering menjadi langganan barisan belakang dan kadang-kadang gagal finish. Tak heran Melandri pernah uring-uringan dengan performa aprilia. yah.. berharap diMugello nanti Aprilia bisa lebih kompetitip dengan diaplikasinya full seamlesh gear box. Nggak muluk-muluk, bisa finish sepuluh besar saja sudah bagus 😀

About yudibatang 2464 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.