Honda Montesa COTA 4RT 260, Motor khusus mendaki dan naik bebatuan!!

Honda Montesa COTA

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Yups Honda Montesa COTA 4RT 260 adalah product sepeda motor Honda khusus untuk kompetisi. Motor Honda Montes COTA 4RT 260 ini Desainnya sangat simple dan seperti nggak ada joknya. Mirip-mirip kaya sepeda ontel.

( Baca : Honda NS500 proyek impossible motor 4 tak lawan dua tak)

Honda Montesa COTA
Marc Marquez diatas Honda Montesa COTA

Kelihatanya sih naik motor Honda Montesa ini gampang. Tapi menurut yudibatang dibutuhkan skill tingkat dewa untuk bisa mengendarai motor ini dan menaklukan tebing serta bebatuan. Biasanya biker yang suka main dirt bike, biker jago free style dan biker yang jago naik sepeda BMX akan lebih mudah beradapsi dengan motor ini.

Honda Montesa COTA

Mesin Honda Montessa Cota

Fitur utama motor Honda Montesaa COTA adalah mesin 4 tak berkubikasi 260cc atau tepatnya 258,9 cm3. menggunakan mesin SOHC, 4 valve. Motor ini sudah berpendingin cairan dan suspensi yang lembut.

MontesaCota_2016_04

Bagaimana kalau Motor Honda Montes COTA ini di pake di jalan raya serta untuk tujuan riding antar kota. Bisa sih tapi ya kaki, pinggang dan dengkulnya bakaln jadi pegel. dan sampai ditujuan bisa “turun bero” atau bahasa Tegalnya “salake kondor”. lha bikernya mau duduk dimana??. bisa duduk juga paling nyempil dibelakang he..he.

Overall motor Honda Mountesa Cota ini sangat keren dan asyik buat main adventure. terutama untuk mendaki tebing, mendaki bebatuan di pegunungan.

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.