Motogp 2015 : Rossi VS Lorenzo, skore sementara 2 : 2

Halo brother biker 😀 … Tiga hari lagi Motogp seri keenam 2015 yang akan diselenggarakan disirkuit Mugello, Italia akan segera dimulai. Persaingan untuk menajadi yang terbaik atau menjadi juara dunia bukan saja antar team pabrikan namun juga antar rekan dalam satu tim. Seperti komentar Valentino rossi dalam press conference diMugello : “Your team-mate is the first enemy” kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia ” rekan satu tim kamu adalah musuh utama”

Lorenzo dan Rossi press coverence Mugello 2015Seperti diketahui rekan satu tim Valentino Rossi di tim Yamaha Movistar motogp adalah Jorge Lorenzo. Walau keduanya terlihat akur namun sebenarnya mereka berdua juga “musuh” dalam memperebutkan kemenangan. Sampai seri kelima motogp 2015, skor sementara antara Valentino rossi VS Jorge Lorenzo adalah 2 : 2. (Relative seimbang). Valentino Rossi memenangkan seri perdana dan ketiga, sedangkan Jorge Lorenzo memenangkan seri keempat dan kelima.

CFOzmcOUUAAPvHmMemang sementara ini Rossi masih memimpin klasemen pembalap, tapi selisih poin dengan Lorenzo hanya 15 poin. Keduanya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara dunia. Masing-masing memilik ambisi untuk memenangkan balapan disirkuit Mugello minggu besok. Jorge Lorenzo datang dengan momentum yang bagus dan rasa percaya diri yang tinggi serta ingin menorehkan kemenangan keempat disirkuit Mugello.

11146546_10152785617470811_4224793360610223417_n Sedangkan Rossi yang dulu pernah menjadi raja Mugello (2002-2008) tentu ingin kembali menjadi raja dinegara asalnya sendiri setelah enam tahun terlepas dari genggaman. Apalagi para pembalap kompetitor lagi pada “kurang beruntung”, tentu suatu kesempatan bagus bagi mereka berdua untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya 😀 Siapakah diantara keduanya yang akan menjadi yang terdepan disirkuit Mugello nanti?? kita saksikan saja bersama-sama hari Minggu sore jam 7 malam.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.