Kualifikasi Motogp Mugello 2015, Iannone very fast!! Lorenzo kedua dan Dovi ketiga

Halo brother biker 😀 .. Hasil kualifikasi motogp 2015 seri keenam disirkuit Autodromo del Mgello Italia telah selesai. Pembalap Ducati Factory Andrea Ianonne membuat kejutan dengan menjadi yang sangan tercepat dengan catatn waktu 1:46. 489 detik!! Catatan waktu ini memporak prandakan raihan waktu tercepat Lorenzo diFP3 (1:46.617detik) .

29-iannone__gp_2015

Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo harus berpuas diri ditempat kedua dengan catatan waktu 1:46.584 detik. Dan diqualifikasi ini Ianonne lebih cepat 0.095 detik!! gile bener nih Motor Ducati GP15. Andrea Dovizioso dari Tim Ducati factory berhasil menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 1:46.610 detik. Cal Crutchlow sang kuda hitam merengsek ditempat keempat dan Aleix espargaro pembalap dari tim Suzuki Ecstar yang dalam kondisi pemulihan dan sebelumnya harus melewati Qtt1 dan mengandaskan Marquez, berhasil menempati urutan kelima. Dani Pedrosa ditempat ketujuh dan Valentino Rossi berada diurutan kedelapan.

qtt mugello 2015 Nasib sial dialami Jagona Repsol Honda yang harus start dari urutan ke13 atau dari Row 5… kok bisa?? Yups.. karena Marc Marquez harus mengikuti kualifikasi pertama bersaing dengan pembalap medioker. Untuk bisa mengikuti kualifikasi kedua, hanya diambil 2 pembalap tercepat. Apesnya, Marc hanya menempati urutan ketiga, jadi esok hari saat balapan Marc marquez harus start dari urutan ke13.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.