Motogp Mugello : Dovi dengan Ducati GP15 menebar ancaman!!

Halo brother biker 😀 .. sesi latihan bebas pertama dan kedua motogp seri keenam 2015 disirkuit Mugello Italy, Pembalap tercepat diborong oleh Pembalap Ducati, yups.. Andrea Dovizioso.Sesi Latihan bebas biasanya digunakan oleh pembalap dan tim untuk mencari settingan terbaik sesuai dengan karakter sirkuit.

04-dovizioso mugello fp2 2015Progress Andrea Dovozioso diFP 1 dan FP 2 mengalami peningkatan yang bagus. di free practice pertama Andrea Dovozioso menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1:47.893 detik dan difree practice kedua Dovi mencetak waktu tercepat dengan 1:47.479 detik!! Dari data tesrsebut didapat progres lebih cepat 0.414 detik!!

 

ducati fast

Nah..diakun twitternya Dovi, menyatakan “We are quick here, This is fundamental in the search for the best set up” terjemahannya kira-kira begini “Kami cepat disini, ini landasan untuk mencari settingan terbaik”.

wehh…sepertinya Dovi “menebar ancaman” kepada rival-rivalnya. Kita lihat saja hasil latihan bebas ketiga, latihan bebas keempat dan Kualifikasi. Dan yang paling krusial ya balapan yang sesungguhnya dihari minggu ini 😀

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.