Video biker konfrontasi dengan driver ngawur

Halo brother biker 😀 … Mungkin dari sebagian pembaca pernah mengalami ketika sedang riding santai, eh tiba-tiba didepan ada mobil yang berlawanan arah tapi mengambil lajur kita, padahal lajur mobil tersebut kosong. Bagi biker yang sabar, mungkin hanya bisa mengelus dada. namun bagi biker yang nggak bisa nahan emosi, akan keluar berbagai macam “binatang” dari mulutnya alais sumpah serapah.

video 1Nah.. berikut ada video seorang Biker sedang riding santai. Eh.. didepan ada mobil pick up yang mengambil jalurnya hingga mepet. (diluar sono jalurnya dikanan, beda dengan diIndonesia yang jalurnya dikiri). Sibiker nggak terima dan langsung putar arah mengejar pengendara mobil pick up tersebut.

video 2Mobil Pick up tersebut juga berhenti, namun berhentinya juga dijalur yang salah. Penumpang cewek dari mobil pick berbicara sesuatu kepada sibiker dan siDriver mobil pick up juga turun dan ngomong sesuatu kepada biker. Belum selesai ngomong, tiba-tiba ada biker lain dari belakang yang menghampiri dan “braaakk!!”.

video 3SiDriver disruduk dengan kepala , sidriverpun jatuh dan terjengkang terjengkang.

video 4Sipenumpang perempuan ikutan turun dan menjelaskan sesuatu kepada biker lain yang nyeruduk.

video5Sipemotor lain yang nyeruduk sepertinya nggak tahu apa-apa tapi langsung main seruduk. Kasihan juga sidriver dan penumpangnya, mereka sudah mau berhenti untuk menjelaskan tapi malah diseruduk. Sebenarnya kejadian seperti itu bisa kita hindari bila kita tertib dijalan dan sabar dalam menghadapi situasi yang panas.

About yudibatang 2194 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.