Motogp 2015 : Warning buat Repsol Honda!! enam seri berlalu, 4x gagal podium

Halo brother biker πŸ˜€ … Motogp tahun 2015 sudah berjalan enam seri, yaitu diLosail Qatar, Austin Amerika, Rio Honda Argentina, Jerez Spanyol, Le Mans Perancis dan Mugello Itali. Dari enam seri yang sudah berjalan, tim pabrikan terbesar dan terkaya didunia yaitu Tim Repsol Honda prestasinya “memprihatinkan” untuk ukuran tim pabrikan.

CGUS1jaUgAAY71V

Dari enam seri yang sudah berjalan, Tim Repsol Honda hanya memenangkan satu seri (Amerika) dan gagal podium sebanyak empat kali! (Qatar, Argentina, Perancis dan Itali). Memang sih Dani pedrosa pembalap Repsol kedua absen selama tiga seri (Amerika, Argentina dan Jerez), namun sayang pembalap penggantinya yaitu H Aoyama tidak bisa bicara banyak alias hanya bisa menjadi penggembira. Andai Tim repsol honda dari awal-awal sudah “memasukkan” Casey stoner…. πŸ˜€

Hasil balapan tim Repsol honda sampai seri 6 Motogp 2015

Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez hanya bisa berada diposisi enam klasemen pembalap dengan nilai 69 poin!! tertinggal sebanyak 49 poin! dari pimpinan klasemen Valentino Rossi. sementara tandemnya Dani Pedrosa hanya bisa berada diposisi ke13. Dan untuk kategori konstruktor, Tim repsol Honda hanya diperingkat ketiga dibawah Yamaha Movistar dan Ducati Factory. Dimotogp Musim 2015 Tim Repsol Honda terus dirundung masalah.

Honda-engine-pit-lane-Silverstone-S

Motor Honda RC213V yang selama dua tahun berturut-turut sangat digjaya dan bisa mengantarkan Marc Marquez dua kali menggapai mahkota jura dunia, ditahun 2015 ini Motor Honda RC213V seperti “penyakitan” .

Marquez-jatoh-650x250

Kalau dalam dunia sepak bola, bila sebuah tim yang tadinya hebat terus jadi loyo, yang diganti ya Menejernya atau pelatihnya. kalau diMotogp sih ane nggak tahu :mrgreen: Warning!!buat tim Repsol Honda… balapan tinggal menyisakkan 12 seri, Bila segala permasalahan yang mendera tim tidak segera dibenahi, akan semakin sulit Tim Repsol Honda untuk mempertahankan gelar juara dunia dan gelar juara konstruktor.

 

Silahkan share pendapat anda πŸ˜€

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.