Pasca Race Mugello 2015, rekor Fastest lap, Best Pole dan top speed terpatahkan!.

Halo brother biker 😀 … Yups Pasca Balapan seri keenam Motogp 2015 disirkuit Mugello, Itali. Ada beberapa rekor yang bisa dipecahkan. Rekord tersebut adalaha Rekord Fastest lap, Recor Best Pole dan rekor top speed.

CGWM6yiUQAADbnI

1. Record Fastest lap dan best pole.

Rekor Fastest lap dan best pole yang lama dipegang oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan catatan waktu 1:47.157 detik, rekor ini dibuat ditahun 2013. Rekor tersebut dapat dipatahkan oleh Andrea Ianonne dengan motor Ducati Desmosedici GP15. Dengan catatan waktu yang baru 1:46.489 detik! rekor mugello 2014 1

rekor mugello 2015 1

2. Rekord Top speed

Rekor lama top speed tertinggi dipegang oleh pembalap Ducati, Andrea Ianonne adalah 349.6 km/jam yang dibuat ditahun 2014. Rekor top speed tersebut dapat dipecahkan oleh Andrea Ianonne sendiri dengan raihan top speed 350.8 km/jam!!. Gile bener ning banng Ianonne… bianter biangeeet!!

CGWHiv7XIAATDOF

3. Rekord kemenangan Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo yang sebelumnya memiliki catatan kemenangan disirkuit Mugello sebanyak 3 kali , Dibalapan Mugello 2015, Lorenzo bisa menambah rekor kemenangan diMugello menjadi empat kali. Tinggal satu rekord yang belum terpecahkan, yaitu rekor circuit lap yang dicetak oleh Pembalap Repsol Honda Marc Marquez ditahun 2013.

 

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

    • Circuit record itu waktu tercepat yang diperoleh saat balapan. kalau fastest lap waktu tercepat yang diperoleh saat kualifikasi CMIIW 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.