Casey Stoner datang keItaly, hanya liburan atau ada agenda lain?

Halo brother biker πŸ˜€ … Ini hanya artikel opini pribadi yang coba diotak-atik gathuk :mrgreen: . Yups Casey Stoner Juara dunia Motogp dua kali yang diraih bersama dua pabrikan motor berbeda. Juara dunia bersama Ducati ditahun 2007 dan juara dunia bersama Honda ditahun 2011.

Casey-Stoner-Lifting-The-Trophy-After-Winning-The-2011-MotoGP-World-Championship Disaat Dani Pedrosa absen balapan diseri kedua hingga seri keempat Motog 2015, banyak beredar rumor bahwa rider penggantinya adalah Stoner. Ternyata rumor itu tidak benar dan Rider pengganti Dani pedrosa adalah Hiroshi Aoyama.

Nah… Menurut opini yudibatang, casey stoner datang ke Italy ada kemungkinan untuk “membatu” Repsol Honda team. Berikut potongan-potongan teka teki yang mengarah ke Casey Stoner untuk “come back” keMotogp untuk “membantu” repsol Honda teamΒ  πŸ˜€

Nakamoto statement 1

 

1. Statemen Vice President HRC Suhei Nakamoto

Nakamoto statement

Berikut salah satu kalimat Nakamoto saat diwawancara Movistar TV : “And We have another idea for the next two race or three races… I cannot explain the details of this! (laughs)” . Terjemahannya kira-kira begini : “Dan kami punya ide yang lain untuk dua atau tiga balapan kedepan..Saya tidak bisa menjelaskan detail dari hal ini (sambil ngekek)”

2. Twitter Casey Stoner terbaru

Tujuh jam kemudian, Casey Stoner ngetwit statusnya kalau dia datang keItaliatwit Stoner

“Arrive in Italy for the first part of Our small Holiday in Europe. Great being back here.” Kira-kira terjemahannya begini :”Tiba di Italia untuk bagian pertama liburan kecil diEropa. Senang rasanya kembali disini”

Sakarang saya gathukkan statemen Stoner dengan agenda Motogp. Stoner bilang liburan kecil bagian pertama dieropa, berarti ada bagian lain. Mungkin bagian kedua dan ketiga.

motogp europe calenderNah agenda Balapan diMotogp seri ketujuh, kedelapan dan kesembilan semuanya digelar diEropa. seri ketujuh diCatalunya Spanyol, seri kedelapan diAssen belanda dan seri kesembilan di Sachserning Jerman.

Klop dengan statemen Nakamoto “Dan kami punya ide yang lain untuk dua atau tiga balapan kedepan..Saya tidak bisa menjelaskan detail dari hal ini (sambil ngekek)”

Sekali lagi ini hanya artikel opini pribadi otak-atik gathuk, silahkan share pendapat anda πŸ˜€

About yudibatang 2116 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.