Motogp 2015 : Ducati team, 6 seri berlalu, 5x kemenangan..target belum tercapai!!

Halo brother biker πŸ˜€ … Masih tentang ulasan Motogp pasca race diMugello minggu kemarin (31 Mei 2015) berasarkan opini dan pengamatan pribadi ya, bukan copas dari website lain terus diterjemahkan he..he.. πŸ˜€ Motogp tahun 2015 sudah berjalan enam seri, yaitu diLosail Qatar, Austin Amerika, Rio Honda Argentina, Jerez Spanyol, Le Mans Perancis dan Mugello Itali. Dari enam seri yang sudah berjalan, Ducati tim prestasinya mengalami pengingkatan yang signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

ducati tim 2015

Dari enam seri yang sudah berjalan, Tim Ducati berhasil meraih lima podium!! walau secara umum prestasi Ducati lebih baik dibanding Repsol Honda, Namun target belum tercapai.Β 

gigi deligna target 2015

Ducati dimusim Motogp 2015 menargetkan setidaknya satu kemenangan balapan, seperti yang dikatakan gigi d’al Igna musim ini. Dengan perpaduan dua pembalap Italia yaitu Andre Dovizioso dan Andrea Iannone, dimusim 2014 mereka sudah meraih beberapa kali podium dan start terdepan. Kemenangan terakhir yang bisa dicapai Ducati terjadi di tahun 2010 bersama Casey stoner. Setelah itu hingga sekarang, Ducati sama sekali belum berhasil naik podium tertinggi.

Hasil balapan tim Ducati sampai seri6 Motogp 2015Motor Ducati GP15 semakin kesini performanya semakin membaik. Motogp masih menyisakan 12 seri, Duo Andrea masih memiliki peluang untuk meraih satu kemenangan , apalagi dengan “kelonggaran” yang didapatkan tim Ducati dari Dorna.

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.