Motor baru Suzuki, kemungkinan besar Sport full fairing 150cc

Halo brother biker 😀 …. beberapa waktu yang lalu beredar poto sasis motor yang disinyalir calon motor baru Suzuki. Menurut opini yudibatang, motor baru Suzuki ini kemungkinan besar berjenis motor sport full fairing. mengapa demikian??

321 (1)Berikut ini penjelasannya :

1. Posisi dan jenis foot step

Yups.. Jenis foot step (Pijakan kaki) motor baru ini menggunakan tipe foot step racing atau bahasa awamnya anderbon 😀 Sampai detik ini tidak ada motor bebek atau motor bebek ayam jago yang mengaplikasi foot step racing. Yang beredar sampe sakarang ya foot step konvensional seperti pada foot step suzuki satria FU150. Posisi pijakan kaki lebih kebelakang, mungkin sekitar 10cm dari tipe pijakan kaki konvensional.

foot step sport fairing baru Suzuki

2. Rangka tambahan didepan mesin

Pada poto motor suzuki yang baru terdapat rangka tambahan didepan mesin, itu berfungsi untuk memperkokoh sasis, “menggendong” mesin dan sebagai “pijakan” fairing samping.

Rangka motor sport suzuki terbaru

3. Pipa kotak “penyangga” fairing depan

Yang ketiga adalah terdapat pipa kotak untuk “penyangga” atau untuk pijakan fairing depan kekomstir. Kalau motor bebek atauun motor naked tentu tidak ada komponen ini.

Rangka motor sport suzuki terbaru 1

Seandainya benar ini motor baru sport full fairing yang akan diproduksi, segeralah diluncurkan.. karena sekarang-sekarang ini momennya sangat pas. Bukan malah ngeluarin motor tanggung :mrgreen:

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

  1. sy yakin klau motor sport full fairing itu suzuki gsx 150cc terus kalau body ya dibuat sperti suzuki gsx 1000r dan mesin ya dohc harganya lebih murah dari pesaingnya r15 dan cbr 150r ! PASTI MOTOR INI LAKU DIPASARAN DAN motor pesaingnya akan …………..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.