Motogp Catalunya: Menurut Rossi Yamaha, Honda dan Ducati levelnya hampir setara

Halo brother biker 😀 … DiMotogp seri ketujuh tahun 2015 diCatalunya Spanyol, Valentino Rossi mengharapkan perlawanan yang kuat dari Ducati dan Honda. Valentino Rossi mengatakan ia yakin peluangnya memimpin ke Grand Prix Catalunya seperti terlihat pada berkurangnya gap pimpinan klasemen MotoGP  yang ditempel ketat oleh oposisi seperti Jorge Lorenzo , sebagus rivals Honda dan Ducati.

CGWGvUnXIAE8ZKX

Setelah memimpin klasemen dari babak pembukaan , legenda roda dua telah menjadi ukuran konsistensi dari Yamaha musim ini dan belum pernah gagal podium , namun trio kemenangan bagi tim -mate Lorenzo telah mengurangi margin antara mereka menjadi enam poin .

Selanjutnya , Rossi mengatakan kompetisi secara keseluruhan menuju ke balapan Catalunya Barcelona lebih ketat dari sebelumnya , dengan Ducati terbukti semakin cepat dalam , sementara Honda tetap menjadi ancaman meski performanya mengecewakan bagi Marc Marquez dan Dani Pedrosa . Meskipun demikian , Rossi sangat berharap untuk GP Catalunya , meyakini masih ada kecepatan yang bisa diekstraksi dari Yamaha M1 .

CFNanf7WMAAgzSERossi : “Saya pikir GP Catalunya akan menjadi satu dari balapan yang bagus, tampaknya semua pembalap dalam kondisi bagus tahun ini, ” . ” Tiga pabrikan utama kurang lebih berada pada level yang sama dan pada setiap balapan Anda bisa mengharapkan segalanya. Saya suka Barcelona , ini adalah salah satu trek favorit saya . Itu selalu sulit untuk melaju cepat di trek,  tapi tahun lalu aku melakukan balapan satu dari salah satu balapan terbaik saya dan tahun ini saya dalam kondisi yang bagus .

“Kami harus mengembangkan hal-hal kecil. Kami harus lebih baik untuk menemukan settingan terbaik pada motor. dan Kami harus lebih cepat jadi kami bisa memulai balapan dari posisi yang lebih baik.”

CFNgmWMW8AA2ktt“Yamaha YZR-M1 sekarang sangat bagus, Kami berada pada posisi pertama dan kedua diklasemen pembalap dan ditiga balapan terakhir, Jorge Lorenzo membuktikan bahwa motor ini sangat kompetitif. Kami sangat dekat dan kami akan membuat akhir pekan yang menyenangkan diBarcelona”. Di luar Lorenzo , Jarak Rossi dengan posisi ketiga Andrea Dovizioso adalah 35 poin. sementara selisih dengan Marquez kini 49 poin

 

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.