Max Biaggi mengumumkan kembali kebalapan Superbike

Halo brother biker 😀 .. Max Miaggi yag sempat melang melintang balapn dimotogp dan WSBK menumumkan akan kembali kebalapan superbike. Max Biaggi akan kembali membuat sensasional untuk World Superbike Championship setelah ia dikonfirmasi untuk kembali bersaing di balapan Misano dan Sepang dengan menggunakan motor Aprilia .

biaggi-phillip-island-2012

Juara dunia world superbike dua kali , yang merebut gelar ditahun 2010 dan tahun 2012 sebelum memilih opsi untuk pensiun setelah kemenangan keduanya , telah membantu Aprilia dipengembangan WSBK dan MotoGP.

nurburgring_podium_800Dengan balapan disepang, sang legenda roda dua akan kembali beraksi dibulan Juli, Pihak Aprilia juga telah membenarkan come backnya Max Biaggi. Orang italia ini bukan hanya balapan diSepang tapi juga balapan diMisano, Italia. Max Biaggi mungkin tangannya gatel pengin melintis gas motor lagi setelah melihat teman seangkatannya Troy baylis kembali ikut balapan diworld superbike. Sekarang situasinya berbeda, kepala mekanik andalan max Biaggi yaitu Gigi Dal’igna sudah pindah keDucati diMotogp.

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.