Motogp Catalunya : FP2 rider Suzuki Aleix Espargaro tercepat, diikuti duo Repsol Honda

Halo brother biker .. Hasil Latihan bebas kedua atau Free Practise kedua diMotogp Catalunya hari , Pembalap Suzuki Ecstar Aleix Espargaro membuat kejutan dengan menjadi rider tercepat dengan catatan waktu 1:41.158 detik. Catatan waktu Aleix espargaro diFree practice kedua ini mengalami peningkatan (FP1 1:42.183) berarti lebih cepat 01,025 detik.

aleixPosisi kedua dan ketiga ditempati oleh pembalap duo Repsol honda, Marc Marquez diposisi kedua dengan catatan waktu 1:41,443 detik dan Dani Pedrosa yang menggunakan Swing arm lama berada diposisi ketiga dengan catatan waktu 1:41, 789 detik. Andrea Dovizioso pembalap Ducati berada diposisi empat dan Maverick Vinales pembalap Suzuki Ecstar rekan setim Aleix berada ditempat kelima. Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terlempar diposisi ketujuh dan Valentino rossi terlempar dari sepuluh besar, tepatnya diposisi kebelas.

FP2 Catalunya

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

  1. yang unik lorenzo nih. di waktu marquez kuat, lorenzo mlempem. dan sebaliknya. mudahan dovi rantainya ga putus lagi. bisa duel dengan honda dan suzuki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.