Motogp 2015 hingga seri ke6 : Rossi start diluar tiga besar, tapi finish selalu podium

Halo brother biker πŸ˜€ … ada fakta menarik diMotogp 2015 Hingga seri keenam diSirkuit Mugello. Yups..dialah Valentino Rossi, Juara dunia 9 kali ini disaat latihan bebas dan kualifikasi posisinya selalu diluar tiga besar, posisi start terbaiknya ada diposisi keempat atau grid kedua. Malah kadang-kadang pas latihan bebas posisinya terlempar dari sepuluh besar. Namuuuunn.. faktanya Valentino Rossi selalu berhasil podium diakhir balapan.

CHVCU_hUcAAdrrf

Diseri pertama Motogp Qatar, Valentino rossi start dari posisi kedelapan, sedangkan posisi tiga besar ditempati berturut-turut Andrea dovizioso dengan motor Ducati GP15, Marc Marquez dan dani Pedrosa penunggang Honda RC213V…. Nammuuunn tidak ada yang menyangka yang juara malah Valentino Rossi dengan motor Yamaha M1.

valentino_rossi_motogp_qatar_2015

Diseri kedua Motogp Austin Amerika, Valentino Rossi start posisi keempat dan Marc marquez yang start dari posisi kesatu tak tersentuh hingga finish. Lagi-lagi Valentino berhasil naik podium dengan berada diposisi ketiga.

report Rossi

Diseri ketiga Motogp Argentina, Valentino rossi start dari posisi kedelapan. Marc Marquez pole position, aleix Espargaro kedua dan Andrea Iannonne ketiga. Lagi-lagi Valentino rossi yang tidak diunggulkan berhasil menjadi juara, sementara Marc Marquez yang pole position malah ndlosor.

Valentino rossi motogp argentina 2015

Diseri keempat Motogp Jerez Spanyol, Valentino rossi start dari posisi kelima namun diakhir lomba berhasil finish diurutan ketiga… dan lagi-lagi podium.

Diseri kelima Motogp Le mans Perancis, Valentino start dari posisi ketujuh sedangkan Marc Marquez pole position. Lagi-lagi dan lagi.. Valentino Rossi diakhir lomba berhasil menapaki podium dua dan Marc marquez mlorot keposisi empat.

CHVBw_HUkAAO40h

Diseri keenam Motogp Mugello, Valentino rossi memulai balapan dari urutan kedelapan. Namuuunn..lagi-lagi diakhir lomba Rossi berhasil naik podium. Fakta Valentina rossi ini menarik untuk dicermati, kok bisa ya?? Memulai balapan diluar tiga besar tapi finish selalu podium πŸ˜€ Apakah memang Rossinya yang lihai dan handal menaklukkan lawan-lawannya?? ataukah karena lawan yang apes?? atu Rossi yang selalu dinaungi dewi keberuntungan??

yahh.. kita lihat saja balapan-balapan selanjutnya… kalau Rossi start dari urutan kedelapan lagi terus masuk podium lagi danΒ  pole positionnya apes dan ndlosor, berarti Rossi selain memiliki skill balap tingkat dewa juga selalu beruntung alias begjo..he..he.. πŸ˜€

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

  1. banyak faktor, dan itu yang menarik buat dibahas yak.

    1. open class dan pabrikan level anak bawang diberikan rule yang agak longgar. seperti compound ban supersoft. bbm 20-an liter bikin motor lembut dan motor bertenaga dan top speed tinggi (prinsipnya begitu). jadi kalo rossi seolah menghadapi 10 pembalap di level pabrikan saat kualifikasi.

    2. ga ada sejarahnya rossi rajanya pole position. dan memang rossi bukan pembalap cepat. paling mencolok ya di era gp125 dan gp250 lah. rossi memang disuka karena doi suka salip menyalip.

    itu salah 2 faktor menariknya. jadi memang gayanya rossi dan ada regulasi baru bikin rossi selalu kececeran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.