Pasca race Catalunya, Peluang Marquez untuk mempertahankan juara sudah tertutup?

Halo brother biker 😀 … Pasca race Motogp 2015 seri ketujuh diCatalunya, Barcelona Spanyol, medsos dihebohkan dengan berita jatuhnya Marc Marquez dilap ketiga.  Sampai “meme” tentang Marc Marquez langsung keluar.

CHeB2V1WsAAT2Xy

Ternyata Valentino rossipun berkomentar kocak seperti ini :

komen rossi tentang marc

Terjemahannya kira-kira begini ” Rossi : Marc sangat bersahabat, dia suka berada sangat dekat begitu juga disaat balapan, Dia akan pindah kemotormu” 😀

549317_944905368865505_8725963168501178427_n

Dengan jatuhnya Marquez diCatalunya, praktis selama tujuh seri motogp berlangsung Marc sudah jatuh dan gagal finish sebanyak tiga kali. DNF di Argentina, DNF diMugello dan DNF diCatalunya. Jarak poin Marquez dengan pemimpin serta runner up klasemen pembalap semakin jauh!! 69 dengan Rossi dan 68 dengan Lorenzo.

 

CHddNIqUMAE9NO0

Balapan tinggal tersisa 11 seri lagi, Sepertinya peluang Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia sudah semakin kecil. Kecuali ada keajaiban disebelas balapan sisa Marc Marquez juara satu terus (11 x 25 poin = 275 +69 poin sekarang = 344 poin) dan Rossi serta Lorenzo finish diluar dua besar atau DNF. Tapii..keajaiban seperti itu peluangnya keciiiiiill sekali, apalagi duo pembalap Yamaha Movistar sedang dalam performa “ON Fire”. Pasca balapan diCatalunya apakah peluang marc marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia sudah tertutup? hanya waktu yang bisa menjawabnya…

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. Sayang sekali buat marquez.. mungkin masih dengan darah muda dia belum bisa kendalikan emosi dan lupa perhitungan. rossi pernah berkomentar tentang cara riding lorenzo.. katanya pengereman lorenzo hampir tidak terdeteksi oleh orang dibelakangnya..(smooth like butter) ini juga harus jadi perhatian marq lain kali. dengan kondisi RCV yang belum marquez style-friendly, marq harus hati-hati.. terus adaptasi mumpung masih muda.. and jika honda gak bisa akomodasi riding style marquez dan beri dia ruang, dia harus mempertimbangkan pabrik lain… Marquez asset honda yang berharga.. jangan sampai lepas.. Buat yamaha terus pertahankan..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.