Motogp 2015 : sampai seri ke7 Rossi VS Lorenzo skor 2 : 4

Halo brother biker 😀 … Motogp 2015 sudah bergulir tujuh seri (Qatar, Amerika, Argentina, Jerez, Le mans, Mugello dan Catalunya). Dari tujuh seri ini, semakin mengerucut pembalap yang berpotensi menjadi juara dunia. Yups… sekarang persaingan dalam perebutan gelar juara dunia bukan antar pembalap pabrikan tapi malah antar pembalap dari satu tim… Tim yamaha Movistar!!. Jorge Lorenzo VS Valentino Rossi!!

CHdj4lxWwAA8N5o

Hingga seri ketujuh diCatalunya Hari minggu kemarin, hubungan keduanya masih baik-baik saja, belum ada “panas-panasan” seperti persaingan dulu hingga dalam satu garasi diberi sekat pemisah. Bila melihat hasil balapan terakhir, Kans Jorge Lorenzo untuk mengungguli Valentino Rossi sangat besar sekali.

Lorenzo vs Rossi 2015

Juara diempat balapan berturut-turut (Jerez, Le mans, Mugello dan Catalunya). Lorenzo konsisten dari babak kualifikasi dan balapan selalu berada dibarisan depan. Sementara Valentino Rossi yang disebut “Pembalap hari minggu” kata Lorenzo, Performanya saat latihan bebas dan kualifikasi sering kedodoran.

motogp standing 1

posisi start terbaiknya berada diurutan keempat, tapi disaat balapan (Hari Minggu) Valentino rossi selalu mawut dan berhasil podium … tujuh kali berturut-turut!! Juara diQatar dan Argentina, lainnya podium.

CHf6Z_1VEAEczsn

Sampai seri ketujuh motogp Catalunya skor sementara Rossi 2 : Lorenzo 4. Motor sama, skill juga sama-sama tingkat dewa tinggal siapa yang memiliki keberuntungan lebih bagus, dia yang akan menjadi juara 😀

 

Silahkan share pendapat anda 😀

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.