Motogp catalunya 2015: skor Yamaha Movistar 6 vs Repsol Honda 1, sinyal tanda bahaya bagi honda

Halo brother biker 😀 … Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang Motogp 2015 skor sementara Yamaha Movistar 4, Repsol Honda 1 Nah kali ini saya akan mengupdate skor sementara antara tim Yamaha Movistar VS Tim Repsol Honda hingga balapan seri ketujuh disirkuit Catalunya Barcelona Spanyol, skor sementara antara Movistar yamaha VS Repsol honda adalah 6-1!!

 

Movistar Yamaha VS Repsol Honda 1

Seri keenam DiMugello Italia, Movistar Yamaha berhasil memenangkan balapan yang dipersembahkan oleh Jorge Lorenzo dan valentino rossi berhasil finish dipodium ketiga. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang mengawali balapan dari posisi ketiga belas, ndlosor dan gagal podium dan Dani pedrosa lumayan diposisi keempat. dan skor sampai seri keenam Movistar Yamaha 5 – Repsol Honda 1

CHdj4lxWwAA8N5o

Seri ketujuh DiCatalunya Spanyol, Lagi-lagi Pembalap Movistar yamaha berhasil naik podium semua. Jorge Lorenzo yang start dari posisi ketiga berhasil memenangkan balapan dipodium satu dan Valentino Rossi yang start dari posisi ketujuh berhasil finish dipodium kedua.

CHddNIqUMAE9NO0

Sementara Jagoan Repsol Honda Marc Marquez yang start dari posisi keempat terjatuh dilap ketiga serta tidak bisa melanjutkan balapan. Dan Marquezpun gagal mendapatkan poin. Rekan setim Marc, Dani Pedrosa berhasil finish diurutan ketiga. Skor sementara sampai motogp seri ketujuh dicatalunya Spanyol adalah Movistar Yamaha 6 – Repsol Honda 1. Ini menandakan sinyal Bahaya bagi tim Repsol Honda. Entah apa yang salah dengan Tim Repsol Honda, segala usaha sudah dikerjakan termasuk yang terbaru mengganti knalpot motor. tapi selama Marc Marquez masih “grusa-grusu” dan nggak sabaran, akan semakin berat bagi Tim repsol Honda mengejar ketinggalan dari tim yamaha Movistar. Take it Stoner back!!

 

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.