Ulasan detik-detik jatuhnya Marquez diMotogp Catalunya 2015

Halo brother biker 😀 … Musim Motogp 2015 adalah masim yang tidak bersahabat bagi Marquez. Hingga seri ketujuh bergulir, Marquez sudah jatuh sebanyak tiga kali. Jatuh yang paling baru terjadi diSirkuit catalunya, Barcelona Spanyol.

Marquez-banner-2

Menurut Marquez, Dia melakukan pengereman pada brake poin yangs sama tapi motor sliding dan Marc kesulitan mengehentikan motor, yang akhirnya dia memilih terus melaju kedepan masuk gravel hingga terjatuh daripada menikung tapi bisa mencelakakan pembalap lain beserta dirinya. Bagi brother biker yang nggak sempat nonton balapannya dan belum melihat bagaiman Marquez terjatuh, berikut saya screen shot detik-detik saat Marc marquez terjatuh. 😀

mm crash 1

Menjelang Marc jatuh, Posisi pembalap adalah Lorenzo-Marquez-Dovi-Rossi. Kalau dilihat dipoto, Posisi Marc sudah agak kedalam dengan menurunkan kaki kirinya dan Marc terlihat bernafsu ingin segera mengover take Lorenzo.

mm crash 2

Ban belakang motor Marc terlihat sliding parah ngesot kekanan luar. Marc terlihat ragu dan membatalkan Over take Lorenzo serta berusaha kembali keracing line dibelakang Lorenzo.

mm crash 3

Ban belakang motor Marquez terlihat susah dikendalikan, jarak ban depan motor Marc dengan ban belakang Lorenzo sudah sangat dekat.

 

mm crash 4

Posisi Marc semakin kekanan luar, mepet sekali dengan Lorenzo. Sementara Lorenzo terlihat santai tanpa menurunkan kaki kirinya.

mm crash 5

Lorenzo sudah miring kekiri hendak masuk kedalam tikungan, Sementara Marc karena jaraknya terlalu dekat bila ikutan miring kekiri pasti akan menyentuh motor Lorenzo.

mm crash 7

Marquez berusaha sekuat tenaga mengendalikan motornya, tapi kaki kiri Marquez yang biasanya turun bebas, kali ini nggak bisa turun sepenuhnya karena ada motor Lorenzo didepan samping kirinya.

 

mm crash 8

Lorenzo berhasil menikung dengan sempurna sementara Marc berusaha keras mengendalikan motor agar tidak terjatuh dengan cara membiarkan motor melaju agak pelan kedepan.

mm crash 10

Marquez terus bergerak mblandang kedepan…

mm crash 12

Marquez keluar dari jalur dan terus melaju..

mm crash 15

Masuk kedalam gravel yang berisi batu kerikil dan mungkin ada batu akiknya…

 

mm crash 16

Motor Marc mulai hilang keseimbangan dan miring kekiri..

mm crash 17

Motor semakin miring..

 

mm crash 18

Terlihat kaki kiri Marquez menjaga motor agar tidak jatuh… tapi karena melaju diatas kerikil ya sulit sekali untuk menghindari crash..

mm crash 20

Motor Marc mulai melintir ban belakang gasrut memutar kekanan..

mm crash 25

Marquezpun terjatuh…

mm crash 29

Marquez berusaha bangun kembali tapi

CHddNIqUMAE9NO0

Marquez tidak melanjutkan race … karena gear lever nya rusak … dan ia kecewa nggak dapet point… dan gap nya semakin jauh …!!!

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

7 Komentar

  1. SEMATA karena penjualan ymh lagi turun kali brad..gimana nih analisa nya??? prinsip dasar jepang itu kerjasama..di motogp jg.,yg mana juara dunia tahun ini dan tahun besok sdh dijatah..makanya tahun lalu lorenz ogah2an balap kan? sdh tahu jatah buat honda..tahun ini buat ymh..sesama jepang super kerjasama..ingat bukan cs1 dan athlete atau inazuma dan cbr250 1 silinder? kesalahan???? heheeeee kerjasama

  2. marquez: gw banting kekanan juga nih motor, daripada gw kena omelan lorenzo…mampus guwa!

    lorenzo: awas kena gua, gua maki abis2an lu! udah posisi 2 pake pecicilan, yg jurdun berkali2 aja santai aja (lirik 46 dibelakang)

    46 : eits!! berani tarohan gw….pasti nyundul nih bocah…

  3. nick @asli = @melek ; wah ada yg komen di sini, bilang kemenangan motojipi setingan doang, terusin analisis ngawurnya giring opininya bro sebarin ke blog lain ya

  4. klo saia sbenernya g kaget ya itu memang ridding stylenya mark thn pertma dimtogp mark prnah tabrak lorenzo mkanya lorenzo menganggap dia kurang sopan sma senior tp di musim ini saia lbih mlihat mark lg dteror scr mental oleh rossi maupun lorenzo walopun mark berbakat tp dia masih muda dan masih blom bisa control emosi apalagi honda tak sebaik musim lalu ibarat kata thn ini rossi lorenzo bisa pancing mark all out di luar kmampuanya jd kjadian ndlosor itu krn mark trlalu kacau dan terlalu mendewakan drinya tanpa memperhitungkan kemampuan motornya hehehe maap ikut numpang koment brow

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.