Motogp 2015 : Repsol honda ngetes chasis lama, Movistar Yamaha ngetes chasis baru

Halo brother biker 😀 … Pasca race Motogp seri ke7 diSirkuit Catalunya,Barcelona Spanyol hampir semua tim peserta Motogp melakukan tes resmi serta mengetes komponen baru pada motornya. Namun khusus Repsol Honda yang dites bukannya komponen baru tapi malah ngetes komponen lama yaitu chassis tahun 2014 yang dipasangi mesin, swing arm dan knalpot tahun 2015.

repsol-honda-rc213v

Hhmm… menurut yudibatang bisa disimpulkan chassis motor Honda RC213V tahun 2015 ini “bermasalah”, kalah stabil dan rigid bila dibandingkan dengan chassis Honda RC213V tahun yang lalu.

Last year chasis

Yups, tahun lalu sudah dibuktikan Motor Honda RC213V begitu superior dan dasyat!! 11 kemenangan beruntun !! Namun ditahun 2015, Motor Honda RC213V seperti penyakitan dan banyak masalah.. Motor Honda RC213V tahun ini baru memenangkan satu balapan thok!! serta tiga kali ndlosor.  Hhmmm.. apakah ini satu langkah mundur buat Honda??

new chasis

Sebaliknya tim Yamaha Movistar justru mengetes chasis baru untuk Motor yamaha M1 disirkuit Aragon Spanyol selama dua hari, karena saat tes pasca balapan diCatalunya kondisinya hujan deras dan cauacanya kurang mendukung untuk melakukan tes .

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.