Pembalap Supersport yang namanya sama dengan makanan.. ketoprak!!

Halo brother biker 😀 … Ini hanya artikel hiburan, tidak ada maksud melecehkan ataupun merendahkan sipembalap. Yups… ternyata ada pembalap yang namanya sama dengan makanan khas Indonesia, dialah Toprak, pembalap superstock 600cc.

CG1N5vDUIAAC_1o

Pas diusia 18 tahun, 8 bulan , 4 hari, Toprak Razgatlioglu telah menjadi Juara FIM Superstock Eropa 600cc tahun 2015 . Bintang muda dari Alanya , kota resor pantai di pantai selatan Turki , finish di tempat ketiga di akhir balapan seri keenam superstock 600cc ini di sirkuit Misano Italia, 20 Juni 2015.

toprak champion

Walau balapan masih menyisakan dua seri lagi, tapi poin Toprak sudah tak terkejar dan hasil finish diurutan ketiga dimisano sudah cukup baginya untuk meraih gelar Juara Dunia.

toprak_big

Walaupun namanya lucu bagi telinga orang Indonesia, toprak ini merupakan pembalap yang disegani dikelasnya. Dengan tunggangan Kawasaki ZX6R, saat ini Toprak telah menjadi Juara dunia world superstok 600cc Eropa 2015. Hhmm… sepertinya Toprak yang ganteng ini merupakan pembalap calon superstar dimasa mendatang. Ini ketopraknya 😀

ketoprak

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.