woh…lawan Dimas itu ada yang muridnya Valentino Rossi

Halo brother biker 😀 …. Seperti kita ketahui, Dimas Ekky berhasil menempati urutan kesepuluh dibalapan Euro Juniar Cup CEV Repsol disirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol (21 Juni 2015). Tahukah anda, ternyata Lawan-lawan Dimas itu berat-berat lho.

Luca marini 2

Ada salah satu pembalap yang ternyata murid dari Valentino Rossi sang juara dunia 9 kali Motogp!! Siapa dia? Dialah Luca Marini pembalap dari tim Pagina Amarilas. Luca Marini saat latihan dipandu langsung oleh sang maestro, Valentino rossi!!

CE1M2ukWIAAB85S

Dalam balapan kemarin Luca Marini berhasil menempati urutan kedua. Catatan waktunya juga sudah menyamai catatan waktu moto2 dimotogp. lap time saat Luca Marini balapan (1:47,932) sudah menyamai lap time pembalap moto2 dimotogp diperingkat 20an (1:47,9**). Ini menandakan skill pembalap nggak sembarangan dan “racikan” motornya juga beda.

Dimas Ekky Pratama

Satu tantangan berat bagi Dimas Ekky dan timnya. Namun bila Dimas posisinya bisa berada diatas Luca marini atau minimalnya dibawah persis, pasti mata menggemar balap motor dunia akan menyoroti nama Dimas Ekky Pratama.

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

  1. Luca Marini kan bukan sekedar muridnya Vale, doi kan adik tirinya Vale, Vale pernah ngomong ke media dia pensiun saat adiknya naik ke MotoGP. Makanya moncer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.