Kalimat iklan Yamaha MT 25, berkesan Arogan

Halo brother biker 😀 …Baru-baru ini Yamaha Indonesia merilis jagoan barunya yaitu Motor sport naked bike 250cc yang bernama Yamaha MT 25. Motor yang “ditugaskan” melawan Kawasaki Z 250 ini sudah muncul iklannya dimedia elektronik serta dunia maya. namun..kalimat yang digunakan oleh Yamaha Indonesia ini dirasa kurang pas serta berkesan arogan.

CIGKizAWEAArJWn

Coba kita simak kalimatnya “INI JALAN PENGUASA, INI JALAN KITA”. yang dimaksud ini jalan penguasa yang mana? apakah penguasa jalanan? Jalanan itu milik pemerintah, yang mbangun juga pemerintah dari uang rakyat. yang menggunakan jalan juga rakyat, otomatis jalan jadi milik bersama-sama dan dalam penggunannyapun kita harus memiliki toleransi. walau dalam prakteknya sebenarnya jalan itu punya pulisi :mrgreen:

hitler

kalimat selanjutnya “INI JALAN KITA” , yang dimaksud KITA itu siapa? apakah pemilik motor yamaha MT25? Ooo… tidak bisa!! wong pejabat yang melawan arus saja langsung dibully oleh masyarakat, lha ini cuman motor 250cc kok mengklain ini jalan kita??!! Yamaha harusnya lebih smart dalam menggunakan kalimat diiklan sepeda motornya. Akan lebih bagus kalau iklannya dibuat seperti iklannya M150 😀 lebih mengena!!

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

  1. sebab kalimatnya rancu dan multi tafsir. penguasa disini diartikan apa? penguasa ms sport? penguasa jalan? trus jalan disini gimana? berarti cara atau secara harfiah jalan? wkwkwk. demennya bikin kalimat yg maknanya ngegantung nih.

  2. namanya juga iklan…..umumnya kalimat yang dipake adalah kalimat yang mudah diingat, merangsang rasa ingin tau, atau rasa sentimen para FBH….

  3. ya sama kyk iklan rokok, “Gak ada loe gak rame”, loe itu siapa??? rame apa…??? demo???? pemberontakan???? atau apaa……

    atau “Indomie seleraku”, ku siapa??? multitafsir…..

    Mungkin FBH maunya iklan Yamaha itu kayak gini “MT 25 motor jelek, jangan di beli, belilah CB150R” wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.