Motogp Assen : Chassis baru yamaha untuk Rossi dan Lorenzo

Chassis baru yamaha

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … melalui situs Crash.net, di beritakan bahwa Pemimpin klasemen pembalap MotoGP yaitu duo pembalap yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan mencoba chassis baru Yamaha selama latihan Kamis di Assen. Performa Chassis baru Yamaha bagus saat tes privat terakhir di Aragon. khususnya membantu saat memasuki tikungan dan lebih stabil saat pengereman. Movistar Yamaha telah mengatakan kepada Crash.net bahwa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sekarang masing-masing memiliki salah satu desain baru yang tersedia untuk balapan akhir pekan ini di sirkuit TT Assen Belanda.

Berbicara di sirkuit Assen pada Rabu malam. Rossi mengatakan: “Kami mencoba rangka baru di Aragon Rencananya adalah untuk mencoba rangka baru di dua trek yang berbeda. yaitu sirkuit Catalunya Barcelona dan sirkuit Aragon. Pengetesan diSirkuit Catalunya, Barcelona akan menjadi sangat penting untuk membandingkan back-to-back dengan balapan pada hari Minggu. “Sayangnya cuaca sangat buruk di Barcelona pada hari Senin, jadi kami mencoba frame hanya disirkuit Aragon. Tapi saya memiliki filling yang bagus dan kami akan mencoba juga besok. Selama latihan kita harus mengerti jika pada kenyataannya itu lebih baik atau tidak.”

lorenzo-4.middle

Valentino Rossi saat ini memimpin perolehan angka dari Jorge Lorenzo dengan selisih hanya satu poin setelah pembalap Spanyol tersebut memenangkan empat balapan terakhir berturut-turut.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.