Motogp Assen : Marquez cuman runner up tapi selebrasinya kaya juara

Halo brother biker 😀 … pertarungan Valentino Rossi vs Marc Marc Marquez ditikungan terakhir sirkuit Assen hari sabtu 27 Juni 2015 masih menjadi topik hangat diobrolan-obrola santai. Yups… ada yang aneh, biasanya selepas balapan selesai yang merayakan selebrasi dengan membawa bendera adalah pembalap yang juara.

CIrelVHWIAAno-0

nah…Kejadian disirkuit Assen malah kebalikannya, Marc Marquez yang cuman runner up atau nomer dua merayakan selebrasinya layaknya sang juara dengan membawa tongkat beserta bendera. Konon Marquez mengklaim kalau dirinyalah yang pantas jadi pemenang.

Rossi selebrasi assen

Rossi guling dirumput 2

Sementara Valentino Rossi merayakan selebrasinya sebagai pemenang dengan cara yang unik. Rossi Berhenti dan turun dari motor (Motor dipegangin Marshal), lalu berlari menuju rerumputan didepan penggemar dan pendukungnya , kemudian berguling-guling direrumputan. Yah… begitulah Valentino rossi, keunikannya dalam menghibur belum ada yang nandingin.

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. hahha iy gw jg bingung kok bawa2 bendera, kl ane nebak sih 2 versi yg pertama markes mmng menang krn Vale motong jalur jd tdk sah, yg ke 2 merayakan kebahagian bs finis dan bs perfom kembali dan skdar promo kl mrkes bs bs podium, ga taunya hahaha markes cm runer up waakakakka,,tengsin tuh oonda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.