Rivalitas selain motor dan tim diMotogp : Red Bull VS Monster, part 2

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 .. Okay kita lanjutkan bahasan menganai Rivalitas selain motor dan tim pabrikan diMotogp. Redbull VS Monster part 2. Pada bagian yang pertama hanya saya tulisakan sejarah singkat kedua minuman energy tersebut. nah sekarang kita bahas rivalitas keduanya diMotogp.

1.Rivalitas dalam menyeponsori dua tim besar!!

Redbull dari dulu sudah seperti satu paket bila menyeponsori tim balap motor Motogp. yups.. Tim Repsol Honda. Paketnya adalah : Motornya Honda, olinya pake repsol, ngombene Redbull. Jozzz…

CGUS1jaUgAAY71V

Monster Energy awalnya mulai menyeponsori tim motogp adalah tim Kawasaki. kemudian merambah ke tim Yamaha Tech 3. Namun selanjutnya Monster juga ikutan menjadi salah satu sponsor pendukung tim yamaha Movistar.

Movistar Yamaha Lorenzo dan Rossi 2015

Bila dalam salah satu balapan yang menang Repsol Honda, maka Redbull yang pesta. namun sebaliknya bila dalam balapan yang menang tim yamaha movistar, Monsterlah yang pesta. he..he..

2. Rivalitas dalam menyeponsori Pembalap Superstar

Red bull Dalam menyeponsori pembalap superstar juga masih satu paket dengan tim balapnya. Saat ini pembalap Superstar utama yang diseponsori Redbull adalah Marc Marquez sang juara dunia 2013-2014 dan Dani Pedrosa.

Marquez Americas

Monster dalam menyeponsori pembalap superstar juga masih satu paket dengan tim balapnya. Saat ini Pembalap superstar utama yang diseponsori oleh Monster adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

CGWGvUnXIAE8ZKX

Hhmmm… Sampai diseri kedelapan motogp 2015, Monster sudah berpesta 7 kali, sedangkan Red bull baru 1 kali.

3. Rivalitas dalam menyeponsori Sirkuit Motogp

Sirkuit resmi gelaran balapan motogp tahun 2015 adalah delapan belas sirkuit. Dari semua sirkuit, ada beberapa yang diseponsori oleh kedua minuman energi tersebut.

red bull circuit

Tiga Sirkuit yang disponsori Red bull , yaitu sirkuit Amerika dan Indianapolis. Disirkuit Amerika, Marquez menjalankan tugasnya dengan baik. berhasil memenangkan balapan disirkuit tersebut. repsol Honda berpesta beserta Red bull berpesta disirkuit red bull, perfect!! namun disirkuit redbull selanjutnya diArgentina, Pembalap repsol honda Marc Marquez jatuh dan gagal dapat poin serta gagal memenangkan balapan.

outfoto-3

Disirkuit Red Bull ini malah Monster yang rival berat redbul, malah berpesta. Karena pembalap Movistar Yamaha yang tim dan pembalapnya juga disponsori oleh Monster. Sirkuit Red bull yang keiga adalah Indianapolis, baru akan balapan tanggal 9 Agustus 2015.

monster circuit

Sirkuit yang disponsori oleh Monster Energy adalah sirkuit Le Mans Prancis dan Catalunya Spanyol. Dikedua sirkuit tersebut tim dan pembalap yang diseponsori Monster bisa menjalankan tugasnya dengan baik dengan menjuarai balapan didua sirkuit tersebut. Sampai seri kedelapan Monster lebih diuntungkan dibandingkan dengan Red bull.

 

About yudibatang 2473 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.