Rivalitas selain motor dan tim diMotogp : RedBull vs Monster !!

RedBull vs Monster
RedBull vs Monster

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Diajang balap motor kelas tertinggi didunia yaitu Motogp, Pasti ada rivalitas antar pembalap, antar Tim, antar Pabrikan sepeda motor peserta balapan, bahkan ada rivalitas sesama pembalap dari satu tim. Namun ada rivalitas lain yang nggak ada hubunganya dengan motor dan tim balap. Yaitu Rivalitas sponsor Duo raksasa produsen minuman berenergi. Yups RedBull vs Monster !!

Sejarah singkat RedBull

Terinspirasi oleh minuman fungsional dari Timur Jauh , Dietrich Mateschitz mendirikan RedBull pada pertengahan 1980-an . Dia menciptakan formula Red Bull Energy Drink dan mengembangkan konsep pemasaran yang unik dari Red Bull . Pada tahun 1987 , pada tanggal 1 April , Red Bull Energy Drink dijual untuk pertama kalinya di pasar dalam negeri Austria . Hari ini Red Bull tersedia di lebih dari 167 negara dan sekitar 50 miliar kaleng Red Bull telah dikonsumsi sejauh ini.

red_bull_vs_monster_energy 2

Sejarah singkat Monster Energy Drink

Monster Energi adalah minuman energi yang diperkenalkan oleh Hansen Natural Corp ( HANS ) pada bulan April 2002. Minuman energy dengan ciri khas kemasan kaleng hitam dengan bekas cakaran berbentuk logo M hijau . Perusahaan ini juga dikenal mendukung banyak kegiatan olahraga ekstrim seperti BMX , Motocross , Speedway , skateboard dan snowboarding , serta eSports . Selain itu , Monster Energi mempromosikan sejumlah band musik di seluruh dunia , seperti Alexandria dan Shinedown .

Nah… Motogp adalah acara balapan sepeda motor prototype kelas paling bergengsi di dunia yang paling banyak digemari dan ditonton oleh penonton televisi diseluruh dunia. Hal inilah yang membuat berbagai sponsor bejibun ikutan eksis. Dua sponsor besar yang punya rivalitas tinggi adalah RedBull vs Monster Energy. kalau dilihat secara history, memang Redbull lebih tua usia eksistensinya (1987) dibanding Monster Energy (2002). Tapi secara brand, Monster Energy sudah sama kuat dengan RedBull. Walau kedua minuman hampir tidak ada diIndonesia, tapi brand keduanya RedBull vs Monster sudah sangat dikenal diIndonesia.  Bersambung..

Baca : Rivalitas selain motor dan tim dimotogp RedBull vs Monster bagian 2

About yudibatang 2209 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

11 Komentar

  1. untuk di indonesia sebetulnya monster energy ada yang jual tapi harga mahal 70rb/kaleng
    Mending banyak yang beli minuman energi buatan lokal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.